IKLAN YARA

Geger, Penemuan Mayat di Kebun Sungai Liput Aceh Tamiang

oleh -96.489 views
Geger, Penemuan Mayat di Kebun Sungai Liput Aceh Tamiang
UPDATE CORONA

Aceh Tamiang I Realitas – Geger, Penemuan mayat laki-laki di Kampung Sungai Liput, Aceh Tamiang, Senin (23/8/2021), sekitar pukul 09.00 WIB di kebun.

Mayat berjenis kelamin laki-laki itu bernama Mustaruddin, (40), warga Dusun Tengah, Kampung Jawa, Kecamatan Kejuruan Muda,” ujar Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali kepada, Senin (23/8/2021).

Berdasarkan keterangan saksi yakni Sekdes Kampung Jawa Kecamatan Kejuruan Muda, Dedi, bahwa sekira pukul 07.30 WIB, saksi mendapat kabar bahwasanya korban telah ditemukan di peringgan (batas) perkebunan milik Obbes dengan kondisi sudah tidak bernyawa lagi.

BACA JUGA :   Pasien Covid 19 Di Langsa Menurun Berjumlah Tiga Orang

Kemudian saksi bersama keluarga korban mendatangi ke TKP untuk mengecek kebenarannya dan setelah dilihat benar. Lalu, saksi dan pihak keluarga bersama warga membawa korban ke kediamannya.

BACA JUGA :   Vera Melinda: Terima Kasih Alumni AKABRI 98

Berdasarkan keterangan dari keluarga bahwa korban sudah beberapa hari ini mengeluh sesak nafas. Dan, selama hidupnya korban tidak pernah ada masalah apapun baik dengan anak, keluarga maupun dengan warga sekitar.

Dari beberapa keterangan saksi dan keluarga bahwa korban diduga meninggal karena mengalami sakit sesak nafas dan keluarga sudah mengikhlaskan kejadian ini serta menolak untuk dilakukan bisum Et Revertum (VER) otopsi.

BACA JUGA :   Ketua YARA Pusat Investigasi Kasus Pembakaran Mobil Ketua YARA Langsa

Sementara, hasil olah TKP dan pemeriksaan yang telah dilakukan oleh Tim Inafis Polres Aceh Tamiang, personel Sat Intelkam Polres Aceh Tamiang bersama Polsek Kejuruan Muda tidak ditemukannya kejanggalan dan tidak adanya Luka memar ditubuh korban. (*)