IKLAN YARA

Dua Remaja Rampok Toko Jakarta, Pemilik Dihajar Babak Belur

oleh -120.489 views
Polisi Usut Kasus Perampokan Toko Jakarta di Langsa
Toko Jakarta yang berada di Jalan A Yani, Kec. Langsa Kota, yang dirampok dua remaja dan menguras uang jutaan rupiah, Senin (23/08/2021).
UPDATE CORONA

Langsa | Realitas – Dua orang remaja merampok Toko Jakarta yang berada di Jalan Protokol A. Yani Kota Langsa dengan menghajar si pemilik toko hingga babak belur dan berhasil menyikat uang puluhan juta rupiah, Minggu (22/08/2021) malam pukul 22.30 wib.

“Kejadian berawal dimana kondisi toko pada saat itu akan ditutup, namun datang dua remaja mengenakan masker dan helm meminta untuk mengirim sejumlah uang melalui layanan pengiriman uang,” terang Lisa kepada wartawan, Senin (24/08/2021)

BACA JUGA :   Polres Lhokseumawe Ciduk 22 Pemain Judi Online Chip High Domino

Tak lama kemudian, kedua remaja tersebut masuk kedalam toko lantas secara serta merta memukul pemilik toko yakni Koko alias Amien hingga terjadi perkelahi yang tak seimbang.

“Bang Amien, mengalami lembam-lembam pada bagian wajahnya dan seketika itu dua remaja tersebut menguras uang dalam laci yang diperkirakan sekitar puluhan juta rupiah,” ucap Lisa.

Sejauh saat ini Lisa katakan, kasus ini sudah dilaporkan ke Polres Langsa langsung oleh Amien yang membuat laporan secara tertulis.

BACA JUGA :   Ketum DPP Repsus Minta Polda Aceh Usut Tuntas Kasus Pembakaran Mobil Ketua YARA Langsa

Sementara itu menurut keterangan pihak lain menyatakan bahwa terjadinya perampokan tersebut sekira pukul 22.30 dimana pemilik toko akan menutup tokonya tapi didatangi dua pelaku dan mengancam pakai pisau dan sempat terjadi perkelahian.

Awalnya satu pelaku masuk, mereka berantam dan satu pelaku lain masuk untuk membantu yang akhirnya kalah korban.

Kabar lain uang sekitar 70 juta dan lainnya dibawa kabur pelaku dan kondisi pelaku mukanya benyot dipukuli.

Sementara itu Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro melalui Kasat Reskrim, AKP Arief Sukmo Wibowo, ketik dihubungi membenarkan kejadian tersebut.

“Benar telah terjadi perampokan di Toko Jakarta, saat ini masih dalam proses penyidikan,” tandasnya. (Rahmad)