IKLAN YARA

Brimob Bagikan Bendera Merah Putih Dan Masker Kepada Pedagang

oleh -72.489 views
Brimob Bagikan Bendera Merah Putih
Foto: Rapian/Mediarealitas.com Personel Brimob Polda Aceh Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramyah saat membagikan Bendera Merah Putih dan Masker kepada pengguna jalan di pusat Kota Langsa dalam patroli cipta kondisi jelang HUT Ke-76 RI, Minggu (01/08/2021).
UPDATE CORONA

Langsa | Realitas – Sat brimob Polda Aceh Kompi 2 Batalyon B Pelopor, melakukan patroli cipta kondisi menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Republik Indonesia (RI), membagikan Bendera Merah Putih dan Masker di Pusat Kota Langsa, Minggu (01/08/2021).

Danki Brimob AKP Rizki Julianda Putera Buna, SIK, disela-sela patroli cipta kondisi menyatakan bahwa kegiatan pembagian bendera Merah Putih dan masker ini menyambut HUT ke-76 RI pada tanggal 17 Agustus mendatang.

Disamping itu juga patroli cipta kondisi ini juga sebagai patroli guna menjaga keamanan masyarakat dari gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Dalam pelaksanakan patroli tersebut, Brimob juga bagikan bendera Merah Putih dan masker kepada pengendara motor serta pengunjung pasar Kota Langsa,” terang Rizki.

Menurut Ridzki, patroli cipta kondisi Ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang mana ditengah masa pandemi Covid 19 ini tak luput dari banyaknya tindak kejahatan yang dapat mengancam keamanan dan ketertiban masyarakat.

Di sela-sela patroli serta bagikan bendera Merah Putih dan masker tak lupa pula juga mengingatkan tentang protokol kesehatan kepada masyarakat agar selalu mengedapankan dalam Kehidupan sehari-hari terutama 3 M yakni Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak supaya terhindar dari bahaya Covid 19.

BACA JUGA :   GMPK Kecam Pembakaran Mobil Ketua YARA Langsa, Minta Polis Tindak Tegas Pelaku

“Brimob wajib memberikan edukasi dan mengampanyekan 3M kepada masyarakat, memutus mata rantai Covid 19 adalah tanggung jawab kita bersama,” imbuhnya.

Seorang pedagang buah-buahan, Ibrahim, yang ditemui wartawan mengatakan bahwa pembagian bendera Merah Putih dan Masker oleh Brimob merupakan kegiatan positif.

“Terimakasih atas pemberiannya, kelak badai Covid 19 cepat berlalu dan bisa bangkit ekonomi masyarakat,” tukasnya. (Rapian)

BACA JUGA :   Terkait Teror Rumah Ketua YARA, Polres Langsa Didesak Usut Tuntas