IKLAN YARA

Prediksi Brasil vs Mesir – Olimpiade 31 Juli 2021

oleh -171.489 views
Prediksi Brasil vs Mesir
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Brasil vs Mesir, Brasil U-23 menghadapi Mesir U-23 di perempat final Olimpiade pada hari Sabtu, dengan Brasil mencari untuk mencapai semi-final untuk Olimpiade keempat berturut-turut.

Mesir, sementara itu, sedang berusaha untuk mencapai tahap kompetisi ini untuk pertama kalinya sejak Olimpiade 1964, yang menarik juga diselenggarakan di Tokyo.

Dipelopori oleh Richarlison, Brasil melaju ke posisi teratas Grup D dengan mengambil tujuh poin dari kemungkinan sembilan.

Hasil imbang 0-0 melawan Pantai Gading – di mana Douglas Luiz diusir keluar lapangan hanya pada menit ke-11 – diapit oleh kemenangan masing-masing 4-2 dan 3-1 atas Jerman dan Arab Saudi, dengan penyerang Everton itu mencetak lima gol yang fenomenal. dua kemenangan.

Selain Spanyol, yang menyebutkan enam pemain dalam skuad mereka yang juga memainkan peran utama dalam membantu tim senior mencapai semifinal Euro 2020 awal Juli, ada sedikit keraguan bahwa Brasil memiliki skuad paling berbakat yang mereka miliki di tahun ini. Olimpiade.

BACA JUGA :   Prediksi Twente vs AZ Alkmaar - Eredivisie 24 September 2021

Dengan demikian, pelatih kepala Andre Jardine akan mengharapkan tidak kurang dari kemenangan nyaman melawan Mesir pada hari Sabtu karena mereka berusaha untuk menjaga energi yang tersisa di tangki menjelang pertarungan semifinal potensial melawan Spanyol.

Memang, karena hanya meraih satu poin dari dua pertandingan pertama mereka, mungkin ada unsur kebahagiaan bisa mencapai perempat final dalam skuat Mesir.

Namun, tim asuhan Shawky Gharieb telah membuktikan bahwa mereka tidak akan mudah menyerah melawan tim Brasil yang lebih berbakat pada hari Sabtu, setelah hanya kebobolan satu gol dalam tiga pertandingan mereka di Olimpiade sejauh ini.

Demikian juga, meskipun demikian, mereka hanya mencetak dua gol setelah mengambil poin yang sangat baik dari hasil imbang 0-0 melawan Spanyol di pertandingan pembukaan mereka sebelum kalah 1-0 dari Argentina. Yang terpenting, mereka mengalahkan Australia 2-0 terakhir kali untuk mengungguli Oliroos ke posisi kedua di Grup C.

BACA JUGA :   Prediksi Charlton vs Portsmouth - EFL League One 25 September 2021

Pakaian Afrika harus mempertahankan soliditas pertahanan mereka dari babak penyisihan grup sambil berpotensi menawarkan lebih banyak ancaman dalam transisi untuk menghindari terjepit di dalam sepertiga pertahanan mereka sendiri untuk waktu yang lama selama perempat final hari Sabtu.

Brasil akan menyambut Luiz kembali setelah gelandang Aston Villa menjalani skorsingnya untuk kemenangan melawan Arab Saudi.

Pemain berusia 23 tahun itu kemungkinan akan kembali ke starting XI Jardine, dengan Matheus Henrique mundur dari samping.

Pergantian yang dipaksakan itu telah menjadi satu-satunya perubahan turnamen Gardine sejauh ini, jadi akan mengejutkan melihat pemain lain pada tahap kompetisi ini, terutama mengingat performa mereka yang luar biasa.

BACA JUGA :   Prediksi Standard Liege vs Sint-Truiden - Liga Belgia 26 September 2021

Mesir, sementara itu, kemungkinan akan melanjutkan sistem 3-5-2 yang membantu mereka dengan baik selama kemenangan 2-0 melawan Australia, dengan tidak ada perubahan personel yang mungkin mengingat sifat kemenangan yang mengesankan.

Mantan bek West Bromwich Albion Ahmed Hegazi, yang menjadi kapten tim nasionalnya sebagai salah satu pemain di atas usia mereka di Olimpiade, sekali lagi akan memimpin unit pertahanan Gharieb dari lini tengah tiga bek.(red)

Prediksi Susunan Pemain Brasil vs Mesir

Brazil : Santos; Alves, Nino, Carlos, Arana; Luiz, Guimaraes; Antony, Cunha, Claudinho; Richarlison

Egypt : El Shenawy; Galal, Hegazi, Hamdy; El Eraki, Mohamed, Tawfik, Sobhi, El Fotouh; Mohsen, Rayyan

Prediksi Skor Brasil vs Mesir: 2-0