Polsek Setiabudi Polres Metro Jakarta Selatan Tangkap Pencuri Besi Tiang Monorail di Kuningan Jaksel

oleh -121.489 views
Polsek Setiabudi Polres Metro Jakarta Selatan

IDUL FITRI

Jakarta I Realitas – Polisi mengamankan pelaku pencurian besi tiang pilar bekas proyek monorel di Kuningan, Jakarta Selatan. Aksi pencurian ini terekam kamera dan sempat viral di media sosial.

Kasat Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Achmad Akbar mengatakan tersangka pencurian besi bekas monorel sudahh diamankan.

“Pelaku (pencurian besi bekas proyek monorail) sudah ditangkap oleh Polsek Setiabudi,” ujar Kompol Akbar saat dikonfirmasi, Minggu (18/7/2021).

Terpisah, Kapolsek Setiabudi Kompol Rinaldo Aser juga membenarkan pihaknya telah menangkap pelalu pencurian tersebut. Kapolsek menyampaikan rilis pengungkapan kasus ini akan digelar besok.

“Besok kita release,” ucap Kompol Rinaldo.

Sebelumnya, video pencurian besi tiang pilar bekas proyek monorel di Kuningan, Jakarta Selatan viral di media sosial. Bahkan video tersebut telah ditonton lebih dari 11 ribu kali dalam waktu 5 jam.

Dalam rekaman video yang viral, seorang pria sedang mencoba memotong besi pada tiang proyek dengan gergaji besi. Diduga pencurian dilakukan oleh tiga orang. (H.A.Muthallib)

UPDATE CORONA