Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Atim Diduga Korban Pembunuhan

oleh -95.489 views
Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Atim Diduga Korban Pembunuhan

IDUL FITRI

Aceh Timur | Realitas – Penemuan mayat lelaki tanpa identitas yang ditemukan dalam karung di sungai jembatan Gampong Jeungki, Kecamatan Peureulak Timur, Aceh Timur pada, Senin (19/7/2021) kemarin diduga korban pembunuhan.

Kapolres Aceh Timur, AKBP Eko Widiantoro, kepada wartawan Rabu (21/7/2021) mengatakan, dari hasil autopsi dari RSUD Langsa, ditemukan sejumlah fakta pada jenazah yang belum diketahui identitasnya tersebut diantaranya kondisi mayat sudah membusuk dalam keadaan terikat tali di bagian leher, tangan serta kaki.

Pihat kepolisian menduga korban dibunuh terlebih dahulu kemudian diikat lalu dimasukkan ke dalam karung selanjutnya dibuang ke sungai diberi pemberat bertujuan agar korban tenggelam dengan maksud menghilangkan jejak.

Sementara, perkiraan waktu kematian korban lebih dari satu minggu.

Sedangkan barang bukti yang diamankan dalam proses autopsi berlangsung diantaranya selembar baju bertuliskan Homeland Pekanbaru of Melayu Riau, satu singlet, sebuah celana dalam, satu celana jins panjang merk Pergio warna hitam ukuran 28, satu ikat pinggang tanpa merk warna hitam dan sebuah pisau tanpa gagang berbentuk Rencong. (*)

UPDATE CORONA