IKLAN YARA

Kumunitas Abang Becak Dapat Sembako Dari Kapolres Aceh Tengah

oleh -108.489 views
Kumunitas Abang Becak Dapat Sembako Dari Kapolres Aceh Tengah
UPDATE CORONA

Aceh Tengah I Realitas – Masyarakat kalangan bawah terdiri dari komunitas abang becak, tukang parkir, pedagang keliling dan pedagang kaki lima dapat bantuan sosial sembako dari Kapolres Aceh Tengah AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, Jum’at (23/7/21).

Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, melalui Kabid Humas Kombes Pol. Winardy, dalam keterangan tertulisnya, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Aceh Tengah dan jajarannya yang sudah memberi bantuan sosial tersebut untuk membantu dan meringankan beban hidup mereka di masa pandemi Covid-19 ini.

BACA JUGA :   Polres Lhokseumawe Ciduk 22 Pemain Judi Online Chip High Domino

“Kapolres Aceh Tengah bersama jajarannya menggelar kegiatan pemberian bantuan sosial itu di 2 kecamatan masing-masing di Bebesan dan Kebayakan,” ujar Kabid Humas.

BACA JUGA :   Pasien Covid 19 Di Langsa Menurun Berjumlah Tiga Orang

“Kapolres Aceh Tengah di sela-sela kegiatan itu mengimbau masyarakat, agar selalu mentaati prokes dan menjaga kesehatan di masa pandemi Covid-19,” sambung Kabid Humas.

BACA JUGA :   Penembakan Seorang Ustaz di Tangerang, Diduga Sudah Dipantau Lama

Sementara khusus pemberian sembako untuk komunitas abang becak digelar di jalan Lebe Kader, Takengon, tutup Kabid Humas. (*)