IKLAN YARA

Korea Selatan vs Honduras – Laga Olimpiade 28 Juli 2021

oleh -131.489 views
Korea Selatan vs Honduras
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Korea Selatan vs Honduras, Korea Selatan U-23 menghadapi Honduras U-23 di Olimpiade pada hari Rabu, dengan Honduras perlu menang untuk menjamin kemajuan mereka ke perempat final.

Menuju ke pertandingan di tempat kedua di Grup B, hasil imbang hanya berpotensi cukup bagi Honduras untuk maju jika Selandia Baru U-23 dan Rumania U-23 juga bermain imbang di pertandingan lain di grup.

Setelah lolos dari babak penyisihan grup di tiga dari empat Olimpiade terakhir, termasuk ketika finis ketiga di London pada 2012, rekor gemilang Korea Selatan di kompetisi ini mendapat ancaman serius setelah kalah 1-0 dari Selandia Baru di pertandingan pembuka mereka.

Namun, tim asuhan Kim Hak-bum sangat disayangkan kalah dalam pertandingan itu karena serangan babak kedua Chris Wood, dengan Winston Reid mencegah upaya yang terikat gawang saat tim AFC mengalahkan lawan mereka tanpa berhasil menemukan terobosan.

BACA JUGA :   Prediksi Lens vs Lille - Ligue 1 Prancis 18 September 2021

Korea Selatan tentu saja tidak menunjukkan kemurahan hati kepada Rumania di depan gawang terakhir kali, menang 4-0, dengan tiga gol di babak kedua datang setelah Ion Gheorghe diusir keluar lapangan pada injury time babak pertama.

Dengan demikian, menghindari kekalahan melawan Honduras akan terbukti cukup untuk maju ke perempat final karena keunggulan selisih gol mereka di grup, tetapi Hak-bum jelas akan menginstruksikan para pemainnya untuk meraih kemenangan dan menempati posisi teratas di Grup B .

Seperti lawan mereka yang akan datang, Honduras juga memiliki rekor membanggakan di Olimpiade, setelah mencapai perempat final pada 2012 sebelum finis keempat pada 2016.

Kesejajaran antara kedua negara juga tidak berhenti di situ, mengingat Honduras juga menderita kekalahan 1-0 yang mengecewakan dalam pertandingan pembukaan mereka ke Rumania kali ini.

Akan adil untuk mengatakan bahwa tim Miguel Falero juga mengalami garis keras, mengingat gol bunuh diri aneh Elvin Oliva adalah momen yang menentukan dalam permainan.

BACA JUGA :   Prediksi Angers vs Nantes - Ligue 1 Prancis 19 September 2021

Honduras tampaknya akan tersingkir dari Olimpiade ketika tertinggal 2-1 melawan Selandia Baru di luar 15 menit terakhir waktu normal terakhir kali, tetapi dua serangan terlambat dari Juan Carlos Obregon dan Rigoberto Rives membalikkan permainan saat mereka pindah ke tempat kedua dalam grup.

Pasukan Falero tidak boleh berpuas diri, dengan hanya kemenangan melawan Korea Selatan pada hari Rabu yang menjamin perempat final Olimpiade ketiga berturut-turut untuk La Bicolor Olimpica.

Mungkin tidak mengejutkan, Hak-bum membuat beberapa perubahan untuk pertandingan mereka melawan Rumania pada hari Minggu, tapi dia jauh lebih kecil kemungkinannya untuk membuat banyak perubahan setelah kemenangan gemilang 4-0.

Hal ini terutama terjadi mengingat timnya hanya menghadapi 10 orang selama lebih dari 45 menit, yang berarti para pemainnya kemungkinan akan menyimpan banyak hal menjelang pertarungan hari Rabu.

BACA JUGA :   Prediksi Peterborough vs Birmingham - EFL Championship 18 September 2021

Namun, Lee Kang-in bisa kembali ke starting XI setelah mencetak dua gol cepat setelah masuk sebagai pemain pengganti, dengan Lee Dong-gyeong kemungkinan akan membuat jalan.

Falero, sementara itu, hanya membuat tiga perubahan pada tim yang akhirnya mengalahkan Selandia Baru 3-2 secara dramatis.

Mengingat bahwa dua pemain pengganti – Rives dan Obregon – yang berkontribusi besar pada kemenangan dengan dua gol telat, lebih banyak perubahan bisa terjadi untuk pertandingan penting hari Rabu.

Rives hampir pasti akan kembali ke tim, dengan Luis Palma kemungkinan akan keluar, sementara Obregon bisa menggantikan Jorge Benguche yang gagal dalam serangan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Korea Selatan vs Honduras

Korea Selatan : Bum-keun; Young-woo, Tae-uk, Ji-soo, Yoon-sung; Won-sang, Du-jae, Seung-won, Dong-jun; Kang-in, Ui-jo

Honduras : Guity; Melendez, Maldonado, Garcia, Decas; Rives, Rodriguez, Alvarez, Reyes; Martinez, Obregon

Prediksi Skor Korea Selatan vs Honduras: 1-1