JakPro Tanggapi Jadwal Formula E 2022 yang Tidak Masukkan Nama Jakarta

oleh -137.489 views

IDUL FITRI

Jakarta I RealitasFormula E telah merilis jadwal balapan mobil listrik untuk musim depan. Namun, dalam kalender sementara yang telah dirilis, tidak ada nama Jakarta sebagai salah satu tuan rumah.

Ada satu jadwal yang statusnya masih TBD, alias to be to be decided (belum diputuskan).

Jadwal balapan tersebut adalah untuk race tanggal 4 Juni 2022. Dikutip dari motorsport, tanggal tersebut disiapkan untuk Jakarta.

“Kami tidak bisa mengumumkan kenapa kami menaruh TBD pada tanggal tersebut. Tapi pada dasarnya, kami punya kontrak untuk melakukannya di Jakarta,” ucap pendiri sekaligus direktur kejuaraan Formula E, Alberto Longo.

Jakarta Propertindo (JakPro) yang ditunjuk sebagai pelaksana Formula E Jakarta mengaku masih berkoordinasi terkait penyelenggaraan balapan mobil listrik ini.

“JakPro dan Pemprov (Pemerintah Provinsi DKI Jakarta) masih berkoordinasi, jadi belum ada sesuatu yang bisa kami sampaikan. Tapi begitu nanti sudah ada update segera kita beritahukan,” kata Direktur Operasional JakPro Muhammad Taufiqurrahman, Senin (12/7/2021).

Taufiq mengaku bahwa pihaknya belum mendapatkan informasi dari pihak Formula E mengenai jadwal Formula E musim 2022. Hingga kini, kata Taufiq, pihaknya masih berkoordinasi juga dengan pihak Formula E.

UPDATE CORONA