IKLAN YARA

Jadwal Benfica vs Marseille – Laga Pre Season 26 Juli 2021

oleh -265.489 views
Jadwal Benfica vs Marseille - Laga Pre Season 26 Juli 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Jadwal Benfica vs Marseille, Benfica menjamu Marseille di Estadio do Sport Lisboa e Benfica pada hari Senin dinihari dalam pertandingan persahabatan pra-musim.

Ini akan menjadi pertandingan persahabatan pra-musim terakhir bagi Benfica sebelum dimulainya kampanye 2021-22.

Tim asuhan Jorge Jesus menjalani kampanye pra-musim yang sempurna dan akan memasuki pertandingan dengan kemenangan 1-0 melawan juara Prancis Lille.

Mereka akan berharap untuk melanjutkan performa mereka ketika mereka menghadapi Marseille pada hari Minggu.

Marseille juga memiliki kampanye pra-musim yang kuat dan saat ini dalam enam pertandingan tak terkalahkan beruntun sejak Mei.

BACA JUGA :   Prediksi Wigan vs Cheltenham - EFL League One 25 September 2021

Tim asuhan Jorge Sampaoli memasuki pertandingan hari Minggu dengan hasil imbang 1-1 melawan Braga, tetapi mereka akan berharap untuk meraih kemenangan melawan tim Benfica yang kuat.

Kedua tim akan merasa bahwa mereka dapat mengamankan kemenangan pada hari Minggu, yang bisa membuat kontes yang penuh semangat.

Benfica telah mendominasi rekor head-to-head baru-baru ini antara kedua belah pihak, memenangkan tiga dari lima pertemuan terakhir mereka, dengan Marseille hanya memenangkan satu.

Marseille datang sebagai pemenang 2-1 terakhir kali kedua belah pihak bertemu kembali pada tahun 2014.

Gol dari Andre-Pierre Gignac dan Michy Batshuayi sudah cukup untuk menutup kemenangan setelah Nicolas Gaitan memberi Benfica keunggulan di awal babak pertama.

BACA JUGA :   Prediksi Ajax vs Groningen - Eredivisie 25 September 2021

Paulo Bernardo mengalami cedera dalam kemenangan 1-0 melawan Lille dan diragukan bermain. Sementara itu, Darwin Nunez dan Andre Almeida masih belum bisa diturunkan karena cedera.

Pemain baru Soualiho Meite akan memulai pertandingan pertamanya untuk Benfica pada hari Minggu.

Pau Lopez dan Arkadiusz Milik tidak bisa bermain karena cedera. Sementara itu, pemain baru Cengiz Under, Konrad, Matteo Guendouzi dan William Saliba harus memulai pertandingan pada hari Minggu.

Prediksi  Pemain Benfica vs Marseille:

BACA JUGA :   Prediksi Karlsruher vs St Pauli - Liga 2 Budesliga 25 September 2021

Benfica (4-4-2): Helton; Alex Grimaldo, Nicolas Otamendi, Jan Vertonghen, Gilberto; Pizzi, Joao Mario, Soualiho Meite, Rafa; Gian-Luca Waldschmidt, Haris Seferovic

Marseille (4-2-3-1): Steve Mandanda; Jordan Amavi, Leonardo Balerdi, William Saliba, Boubacar Kamara; Pape Gueye, Matteo Guendouzi; Luis Henrique, Dimitri Payet, Cengiz Under; Konrad

Kedua belah pihak cukup setara dalam hal kualitas dan itu akan mengemuka pada hari Minggu.

Kami memprediksi hasil imbang dengan skor rendah, dengan kedua belah pihak masuk dalam daftar pencetak gol.(red)

Prediksi Skor Benfica vs Marseille: 1-1