IKLAN YARA

HUT HKGB ke-69, Bhayangkari Daerah Metro Jaya Bagi Sembako

oleh -36.489 views
HUT HKGB ke-69
UPDATE CORONA

Jakarta I Realitas – Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-69, Bhayangkari Daerah Metro Jaya dan Cabang SPN Metro Jaya melakukan pembagian bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat sekitar SPN Polda Metro Jaya, Lido, Sukabumi pada Senin (26/7/2021).

Sebanyak 450 paket sembako disiapkan dan dibagikan ibu-ibu Bhayangkari kepada warga secara langsung.

“Kita menyiapkan bantuan sosial sebanyak 450 paket dalam rangka HUT Gerak Bhayangkari ke-69, paket sembako ini kita bagikan kepada tenaga kesehatan dan masyarakat di sekitar,” ujar Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Polda Metro Jaya, Ny. Novi Hendro Pandowo, Senin (26/7/2021).

Ny. Novi melanjutkan kegiatan tersebut akan terus berlangsung dengan menyasar masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Termasuk dengan menyelenggarakan kegiatan positif lainnya guna meringankan beban masyarakat.

“Kita juga memberikan bantuan kepada masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri. Kita tahu sendiri, di situasi seperti ini banyak kendala dan kesulitan, maka dari itu kami Bhayangkari berusaha untuk terus membantu dengan mengadakan bakti sosial,” jelas Ny. Novi.

“Akan ada kegiatan lainnya yang dilakukan, termasuk menggerakkan vaksinasi dan bantuan sosial untuk masyarakat,” lanjut istri dari Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Pol Hendro Pandowo. (H.A.Muthallib)

BACA JUGA :   Kapolresta Beri Penghargaan Personel-Masyarakat Atas Prestasi Kerja