IKLAN YARA

Dinas Pendidkan Kabupaten Muara Enim Lepas ASN Purna Bakti

oleh -49.489 views
Dinas Pendidkan Kabupaten Muara Enim Lepas ASN Purna Bakti
UPDATE CORONA

Muara Enim I Realitas – Kepala Dinas Pendidkan Kabupaten Muara Enim, Provinsi Sumatera Selatan melepas Aparat Sipil Negara ( ASN ) untuk masa purna bakti, yang saat ini telah mengakhiri masa tugasnya sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Muara Enim.

Hadir dalam acara tersebut, selain Kepala Dinas Pendidikan, juga sekretaris dinas yang akan mengakhiri tugasnya, para kepala bidang, para kasi dan staf, serta sejumlah kepala sekolah di kabupaten Muara Enim. Jumat, 30/07/2021.

Dalam menyampaikan pesan dan kesan, Drs. H. Winarto, MM, sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Muara Enim, tentunya banyak mengucapkan terima kasih kepada Kepala Dinas atas bimbingan dan pembinaan selama bertugas di dinas pendidikan Kabupaten Muara Enim, terima kasih juga rekan-rekan, semua Kabid, Kasi dan staff yang sudah mendukung dan memberi support untuk melaksanakan tugas, sehingga tugas yang saya emban selama di Dinas Pendidikan dapat berjalan dengan baik, itu berkat sinergisitas yang terjalin dengan solid dan kebersamaan, ucapnya.

BACA JUGA :   Pemda Muara Enim Lakukan Seleksi Lelang Jabatan Lima OPD 2021

Dinas Pendidkan Kabupaten Muara Enim Lepas ASN Purna Bakti

Lanjutnya, saya selama menjalankan tugas disini, tentunya banyak ucapan yang tidak saya sadari dalam bergaul ada yang kurang tepat atau bercanda gurau yang berlebihan, namun itupun tidak disengaja, saya atas nama pribadi dan keluarga, mohon untuk dimaafkan, selain itu juga tuturnya, walaupun saya sudah purna bhakti, tentu saja silaturahmi yang sudah terjalin baik ini, jangan sampai terputus, bisa melalui komunikasi via telpon, wa dan lain-lain, silahkan untuk singgah ketempat kami, sehingga hubungan kekeluargaan kita tetap terjalin dengan baik, tuturnya.

Kemudian disampaikan perwakilan seluruh Kabid, Kasi dan Staf Dinas Pendidikan Kabupaten Muara Enim, Karmidi, SPd tentu saja kami sangat kehilangan sosok seperti pak winarto yang suka humor, tapi juga serius, sehingga sangat terasa bagi kami tempat berdikusi untuk mencari solusi, namun semua sudah ada aturan, karena semua ada batasnya, dan kami nanti juga seperti pak win kalau sudah masanya, kami pun merasa haru dengan melepaskan pak win untuk berpisah dalam arti sebagai ASN ini.

BACA JUGA :   Kota Wisata Harapkan Dapat Kembangkan Ekonomi Masyarakat

Kami juga terimakasih atas terjalinnya hubungan interaktif selama ini, telah memberikan petunjuk dan arahan kepada kami, kadang kami tersanjung dengan pujian pak win ketika diskusi itu mendapatkan penyelesaian yang baik.

Tentu saja kami merasa kadang ada ucapan yang tidak sesuai dengan etika atau kurang baik, maka atas nama pribadi dan staf Dinas Pendidikan, kami juga minta maaf yang setulus-tulusnya dari hati yang paling dalam, dan kami ucapkan selamat menikmati purna bhakti dan semoga kita tetap menjalin hubungan kekeluargaan dan silaturahmi, selalu ada komunikasi antar kita semua, imbuhnya.

Sementara Kepala Dinas Pendidikan, Irawan Supmidi, SPd, SNM, MM mengatakan dengan berat hati untuk melepaskan Pak Winarto, walaupun saya bertugas disini baru beberapa bulan, namun sudah merasakan keharmonisan didalam instansi ini dengan penuh kehangatan dan kekeluargaan yang kental, dengan senyum canda penuh kedamaian kebersamaan yang kita jalin, sinergisitas, support serta inovasi dan kreatif untuk memberikan inspirasi dan imajinasi sehingga mendapatkan ide-ide yang baru untuk menyumbangkan demi kemajuan pendidikan yang merupakan amanah bagi kita.

BACA JUGA :   Mantan Teller Bank BRI Bobol Rekening Nasabah Hingga Miliyaran Rupiah

Tugas Dinas Pendidikan sangatlah kompleks, untuk mencerdaskan anak bangsa dalam mencapai prestasi, baik akademik maupun non akademik, semua itu merupakan tugas kita bersama untuk mencari metode dalam memberikan sistem pembelajaran pendidikan yang terbaik bagi anak-anak sebagai generasi bangsa yang menggantikan kepemimipinan kelak.

Dalam kesempatan ini, saya dan juga staf Dinas Pendidikan hanya dapat mengiringi dengan doa, semoga pak win bisa menikmati masa-masa purna bkakti dengan sehat bersama keluarga, dan pesan kami hubungan yang sudah kita jalin dengan kebersamaan dan kekeluargaan ini, tetap kita jaga, terimakasih atas sumbangsihnya untuk pemerintah, khususnya Dinas Pendidikan Kabupaten Muara Enim, pungkasnya. (Umar)