IKLAN YARA

ASMARA Gandeng Polres Muara Enim Peduli Warga Terdampak Covid

oleh -140.489 views
ASMARA Gandeng Polres Muara Enim Peduli Warga Terdampak Covid
UPDATE CORONA

Muara Enim I Realitas – Patut diacungi jempol dan bisa dijadikan contoh apa yang dilakukan Asosiasi Masyarakat Batu Bara (ASMARA) Kabupaten Muara Enim yang dipimpin langsung oleh ketua ASMARA Herman Effendi pada Rabu (28/7/2021).

Soalnya, ASMARA memberikan bantuan beras sebanyak 5 ton untuk masyarakat terdampak Covid 19.

Bantuan ini, diberikan secara langsung ke Polres Muara Enim. Dimana dalam kunjungan ke Polres Muara Enim tersebut, beras bantuan ini akan diberikan pihak Polres ke masyarakat yang terdampak Covid 19 di Kabupaten Muara Enim.

Dalam kesempatan, Ketua Asosiasi Masyarakat Batu Bara (Asmara) didampingi para anggotanya itu tak lain hanya untuk memberikan sumbangan berupa beras sebanyak 5 ton.

BACA JUGA :   Kota Wisata Harapkan Dapat Kembangkan Ekonomi Masyarakat

Bantuan 5 ton beras itu langsung diterima oleh Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar,SIk,melaui Kasat Intelkam Polres Muara Enim AKP Aan Sumardi,SE,MM,didampingi Kabag Humas Polres Muara Enim Iptu RTM Situmorang,SH.

Kepada media ini ketua ASMARA Kabupaten Muara Enim Herman Effendi SE didampingi Key Jhon dan anggota lainya mengatakan, ini merupakan suatu bentuk bantuan dan kepedulian pada masyarakat. Khususnya, masuarakat yang terdampak covid 19.

“Bentuk kepedulian ini berupa beras 6 ton dari kami yang kita serahkan ke Polres Muara Enim tersebut, nantinya akan disalurakan kepada masyarakat yang membutuhkan akibat dampak sosial disituasi Covid-19,” jelasnya.

“Kita percayakan Polres Muara Enim untuk menyalurkan bantuan beras kepada masyarakat yang terdampak virus corona , dan harapan kami semoga bantuan ini diterima dan dipergunakan demgan sebaik-baiknya,” imbuh Herman.

Semenntara itu, Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar,SIk,melalui Kasat Intelkam AKP Aan Sumardi, didampingi Kabag Humas Polres Iptu RTM Situmorang, mengungkapkan apresiasinya kepada Asosiasi Masyarakat Batu Bara (Asmara)Kabupaten Muara Enim yang telah peduli ikut andil sosial dalam situasi pandemi saat ini.

BACA JUGA :   Tutupi Perselingkuhan, Wanita di Palembang Mengarang Dirampok

Lanjutnya kata dia, bantuan berupa beras 6 ton ini nantinya akan kita salurkan kepada masyarakat terdampak Covid-19, dan beras tersebut akak kita serahkan diwilayah hukum Polres Muara Enim melalui Polsek-Polsek yang ada serta berharap bantuan berupa beras ini nantinya dapat dimanfaatkan dan dirasakan bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

“Terima kasihnya atas kepercayaan untuk Polres Muara Enim dalam menyalurkan bantuan berupa beras bagi warga terdampak Covid-19,khususnya diwilayah hukum Polres Muara Enim,: pungkasnya. (U/TIM)