IKLAN YARA

Andi Lestar: Beri Apresiasi AKBP Ikhwan Lubis yang Kedepankan Pelayanan dan Keteladanan Kepada Masyarakat Batu Bara

oleh -98.489 views
Andi Lestar
UPDATE CORONA

Indrapura I Realitas Andi Lestari SKG selaku anggota DPRD Batu Bara memberi apresiasi kepada Kapores AKBP Ikhwan Lubis SH, MH yang mengedepankan pelayanan dan keteladanan sekaligus menciptakan keamanan dan keteraturan sosial ditengah tengah kehidupan masyarakat di Kabupaten Batu Bara.

Ini mengandung arti bahwa Presisi yang dicanangkan Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo benar benar di terapkan Kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH, MH beserta jajarannya diwilayah hukum Batu Bara yakni,  prediktif, responsibilitas, transparan dan berkeadilan, tegas Andi Lestari Anggota DPRD Batu Bara Komisi 3 dari Fraksi Partai Bulan Bintang ( PBB ) ini.

Hal tersebut dijelaskan Andi Lestari SKG ketika menghadiri lansung kunjungan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH kerumah jubaidah seorang nenek yang berusia 100 tahun, hidup  bersama  anaknya  Suidah 46 tahun yang kerja seharian mengumpulkan barang bekas ,  sekaligus penyerahkan bantuan sembako dan tali asih ke masyarakat duafa, di Desa Tg Kubah Kec. Air Putih, Kab. Batubara Jumat, 02/07.

Andi Lestari   merasa bangga bahwa sosok Kapolres setiap Jumat bersama Komunitas Sedekah Jumat ( KSJ ) membantu masyarakat duafa, apakah karena kemiskinan, keterlantaran, disabilitas atau karena bencana alam.

Kali ini kata Andi gerakan Jumat bersedekan yang diselenggarakan Kapolres dirangkaikan dengan HUT Polri ke 75 tahun dan pengukuhan 30 para Kepala Desa asal Kec Air Putih, Sei Suka dan Laut Tador menjadi Motor penggerak KSJ di Desanya masing masing serta Kartini KSJ Batu Bara..

Juga dijelaskan Andi, bahwa ditengah pandemi covid 19, kapolres AKBP Ikhwan Lubis dan jajaran,  telah membentuk berbagai desa tangguh  ketahanan pangan sebagai pertumbuhan  ekonomi desa, pelayanan vaksinasi  daya tahan tubuh dari covid 19 dimasyarakat, bahkan telah membentuk Desa tangguh dan bersih dari peredaran dan pemakaian narkoba, pungkas andi.

Hadir diacara penyerahan bantuan sembako dan tali asih serta pengukuhan 30 Kepala Desa sebagai penggerak KSJ, Kasat Binmas AKP M. Syafii, Kapolsek AKP Sandi, Dan ramil Kapten Inf. Iskandar, Anggota DPRD Citra Mulia Bangun, SE, Ketua Umum KSJ Saharuddin, Ketua KSJ Batu Bara Rizal Syahreza SE beserta para pengurus, dan Kartini KSJ Batu Bara lainnya. (Rahmat Hidayat)

BACA JUGA :   Kakek di Deli Serdang Rudapaksa Bocah 8 Tahun