Wakapolres Aceh Barat Kunjungi Posko PPKM Micro Desa Puuk

oleh -140.489 views
Wakapolres Aceh
Foto : Wakapolres Aceh barat, Camat Kaway XVI, Kapolsek, Danramil 03 Kaway XVI, Keuchik dan perangkat desa Puuk dalam rangka kunjungan pengecekan posko PPKM Mikro desa Puuk. Doc. Firzamaulana/mediarealitas

IDUL FITRI

Aceh Barat I Realitas  – Wakapolres Aceh Barat Kompol Adi Sofyan, SH, MM didampingi Tim dari Polres Aceh Barat dan Muspika Kaway XVI melakukan pengecekan posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis mikro di Gampong Puuk, Kecamatan Kaway XVI. Rabu (23/06/21).

Wakapolres Aceh Barat Kompol Adi Sofyan, SH, MM didampingi pejabat utama Polres Aceh Barat, Camat Kaway XVI, Kapolsek dan Danramil Kaway XVI, Keuchik dan Perangkat Gampong Puuk melihat langsung tempat sarana protokol kesehatan lengkap beserta petugas poskonya.

Kesiapan desa Puuk dari hasil pengecekan sangat di apresiasi oleh Wakapolres Aceh Barat bahwa penyediaan seperti peralatan prokes dan petugas posko, sesuai instruksi dari pemerintah pusat untuk mendukung posko PPKM skala mikro sebagai upaya pencegahan dan penanganan COVID-19 sudah tersediakan.

Menurut Wakapolres, posko PPKM skala mikro di Gampong Puuk Kecamatan kaway XVI kabupaten Aceh Barat ini sudah maksimal serta diharapkan kepada Keuchik desa bersama masyarakat bisa memanfaatkan serta memaksimalkan dalam pencegahan dan penanganan COVID-19.

Wakapolres menambahkan, dalam pelaksanaannya di posko itu sudah terbentuk unit kecil lengkap yang terdiri dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta petugas medis dari puskesmas sebagai ujung tombak dalam melakukan tracking bagi masyarakat yang melakukan kontak fisik dengan pasien terpapar COVID-19.

Sementara itu Yerpi Yanda Keuchik desa Puuk kecamatan Kaway XVI kabupaten Aceh Barat sangat mengharapkan kepada Masyarakat desa untuk terus Menjaga kesehatan dan memperhatikan Prokes, dikarenakan di desa Puuk masih Nihil terkait Kasus Covid-19. (FM)

UPDATE CORONA