Tgk. Jamaluddin Pertanyakan Tindak Lanjut Hasil Audit Desa Lhok Meure

oleh -103.489 views
Jamaluddin

IDUL FITRI

Aceh Timur I Realitas – Tgk. Jamluddin warga Desa Lhok Meure, bkecamatan Darul Ihsan, kembali mempertanyakan realisasi tindak lanjut kasus dugaan korupsi Dana Desa (DD) hasil temuan tim audit Inspektorat Kabupaten Aceh Timur, Sabtu (12/06/2021)

Dalam audit Dana Desa beberapa bulan lalu, Inspektorat Kabupaten Aceh Timur, menemukan indikasi koruspsi di Desa lhok meure, Kecamatan Darul Ihsan, di perkirakan korupsi Dana Desa mencapai angka ratusan juta rupiah

Namun yang di sayangkan hingga sampai saat ini tindak lanjut hasil audit tersebut masih belum ada kejelasan, Karena itu masyarakat kembali mempertanyakan apakah kasus dugaan korupsi DD sudah proses hukum dan sesuai aturan” ujar Tgk. Jamaluddin warga desa Lhok Meure

Lebih lanjut Tgk, Jamal mengatakan setelah beberapa bulan yang lalu hasil audit inspektorat di serahkan dan sampai saat ini masyarakat tidak di berikan informasi sejauh mana realisasi hasil audit tersebut. ujarnya kepada Wartawan Media Realitas.

Pemerintah Aceh Timur serta Aparat Penegak Hukum agar serius dalam menangani persoalan kasus korupsi, jangan hanya banyak sosialisasi namun pada prakteknya terkesan tidak serius untuk memberantas korupsi, jika hukum tidak di fungsikan maka bubarkan saja itansi Penegak Hukum di Aceh Timur, untuk apa ada hukum jika tidak di tegakkan” tutup Jamal. (Zulham)

UPDATE CORONA