Tewasnya Pemuda di Kota Banjarmasin Ditikam Teman Nongkrongnya

oleh -62.489 views
Tewasnya Pemuda

IDUL FITRI

Banjarmasin I Realitas – Tewasnya Pemuda di Kota Banjarmasin Ditikam Teman Nongkrongnya Pihak kepolisian terus mendalami terkait tewasnya seorang pemuda di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Seperti diberitakan sebelumnya, kasus penganiayaan berujung pembunuhan menewaskan pemuda berinisial MRA (21) Korban tewas bersimbah darah di Jalan Veteran Banjarmasin belakangan diketahui, MRA tewas ditangan teman nongkrongnya berinisial R.

REALITAS TV

Keterangan Kapolresta Banjarmasin, Kombes Rachmat Hendrawan, melalui Kasatreskrim, Kompol Alfian Tri Permadi, menjelaskan, identitas terduga pelaku sudah diketahui Polresta Banjarmasin.

“Identitas terduga pelaku sudah kami kantongi. Dugaan pelaku adalah R. Dia sedang berada di suatu tempat dengan status dilakukan pengejaran,” ujar Kasatreskrim di kantornya, Kota Banjarmasin, Senin (7/6/2021).

BACA JUGA :   ALS Tingkatan Produksi Kebut Pengaspalan Sibigo-Sinabang

Saat ini sedang terduga pelaku sedang diburu tim gabungan Resmob, Polda Kalsel (Macan Kalsel), ReskrimPolresta Banjarmasin, dan Polsek Banjarmasin Timur.

Menurut kasat reskrim, baik terduga tersangka dan korban merupakan teman nongkrong.

“Saat ngumpul, karena mabuk kemudian terjadi cekcok yang kemudian korban meninggal,” paparnya.

Berdasarkan temuan pihak kepolisian di lokasi kejadian, sebilah pisau dijadikan barang bukti. Diduga kuat, benda itulah yang digunakan R untuk menusuk korban.

BACA JUGA :   RAKORDA DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kab Muara Enim

Dari hasil visum yang keluar, terdapat sejumlah mata luka di tubuh korban, yaitu di ulu hati, belakang dan di bagian perut.

Telah diberitakan sebelumnya, korban meninggal dunia bersimbah darah saat Sabtu (5/6/2021) malam.

Teman korban, Ricky, saat kejadian berada tak jauh dari lokasi penemuan tubuh korban. Dikatakan, saat itu dirinya sedang menjaga tempat berjualan bahan bakar eceran.

Saat menunggu sambil menonton video di HP-nya, salah satu teman yang bernama Ari mengatakan mendengar keributan.

BACA JUGA :   Wakapolri Kunker ke Polda Kalteng Remikan Gedung Pavilium Presisi RS Bhayangkara Palangka Raya

Keduanya langsung ke arah yang dimaksud dan menemukan tubuh korban sudah terkapar bersimbah darah.

Saksi Ricky mengaku kaget lantaran orang yang ia lihat sudah tak bernyawa itu adalah temannya.

Saksi Ricky juga mengatakan, kalau korban dulunya memang pernah tinggal di Gang Baru, Jalan Veteran. Tapi tak lama ini, pindah ke Gang Dahlia ke rumah kakeknya. (Red/Trb)

UPDATE CORONA