Pelatih Dick Advocaat: Kjaer Juga Pemimpin di Fenerbahce

oleh -82.489 views
Pelatih Dick Advocaat

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM – Pelatih berpengalaman Dick Advocaat, yang juga pernah melatih Fenerbahce untuk beberapa waktu, membuat pernyataan tentang mantan pemainnya Kjaer, yang menunjukkan karakter hebat dalam pertandingan di mana Christian Eriksen bangkit dari kematian.

Pelatih Feyenoord Dick Advocaat membuat pernyataan pujian tentang mantan muridnya dari Fenerbahçe, Simon Kjaer, yang dinyatakan sebagai pahlawan dengan tindakan berdarah dinginnya dalam pertandingan di mana Christian Eriksen bangkit dari kematian.

“BUKAN KAPTEN TAPI PEMIMPIN”

Dick Advocaat, yang bekerja dengan bek Denmark Simon Kjaer di Fenerbahe, mengatakan, “Saya mengucapkan selamat kepadanya. Dia adalah pemain tim yang lengkap. Dia selalu tertarik dengan tim dan rekan satu timnya. Dia bukan kapten di Fenerbahe, tapi dia seperti seorang pemimpin dengan pendiriannya di dalam dan di luar lapangan. Ideal untuk seorang pelatih. Profil pemain. dia berkata.

Simon Kjaer, yang ditransfer dari Lille ke Fenerbahçe pada 2015, bermain di 85 pertandingan resmi bersama tim kuning-biru tua dan menampilkan 5 gol dan 1 assist.

UPDATE CORONA