Pelantikan DPD Pengurus PKS Muda Kab Muara Enim Periode 2021-2025

oleh -134.489 views
Pelantikan

IDUL FITRI

Muara Enim I Realitas – Pelantikan DPD Pengurus PKS Muda Kabupaten Muara Enim Periode 2021-2025.

Dalam dunia politik di Indonesia banyak Partai Politik untuk mengambil simpati dalam cara maraup suara pada Pemilu Legisltaif, Pilkada maupun Pilpres, sebagaimana dengan Partai Keadilan Sejahtera, seperti PKS Muda Kabupaten Muara Enim yang dilantik pada hari ini jumat 11/06/2021 bertempat di Kantor DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Muara Enim.

DPD PKS Muda Kabuparen Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, merupakan Sayap Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kebupaten Muara Enim.

Hadir pada pelantikan PKS Mudia Kabupaten Muara Enim, pj. Bupati Muara Enim, DR. Nasrun Umar, SH, MM, Kepala Badan Kesatuan Bangsa Kabupaten Muara Enim, Drs. Andi Wijaya, MM, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Muara Enim, Adrian, AP, Ketua DPW PKS Provinsi Sumatera Selatan, M. Toha, SAgZKetua PKS Pali, Kuyung Rizal, Ketua PKS Kabupaten Muara Enim, Jondri dan Sekretaris, H. Akwam Afandi, Ketua PKS Muda Muara Enim, Ketua ICMI Taufik Rahman, SH, Ketua GP Ansor, Ketua KAMI Serasan Sekundang. Jumat, 11/06/2021.

Dalam sambutan Ketua PKS Muda Kabupaten Muara Enim, Yerry Setiawan, mengatakan, tetima kasih kepada Pj. Bupati Muara Enim, DR. H. Nasrun Umar, SH, MM yang telah berkenan hadir, sekaligus memberikan arahan dan bimbingan kepada kami, karena kami sangat membutuhkan sebagai orang tua terhadap anaknya yang perlu bimbingan untuk melangkah kedepan.

PKS Muda merupakan sayap bagi PKS untuk mengembangkan serta bersinergisitas dengan pemerintah kabupaten muara enim dan bekerja sama dalam membangun disegala bidang untuk Muara Enim yang lebih baik, sehingga PKS Muda dapat berkontribusi untuk Kabupaten Muara Enim, ucapnya.

UPDATE CORONA