Mahasiswa KPM STDM Isi Acara Baca Alqur’an Sambut Ibu TP. PKK di Desa Puuk

oleh -182.489 views
Mahasiswa

IDUL FITRI

Aceh Barat I Realitas – Mahasiswa kuliah pengabdian masyarakat STAIN Dirunndeng Meulaboh Rahmad Juliandi mengisi acara pembacaan ayat suci Alquran pada penyambutan ibu TP. PKK Aceh Barat dalam rangka pembinaan 10 program PKK di desa Puuk, Kecamatn Kaway XVI kabupaten Aceh Barat

Keuchik, ketua TP. PKK dan seluruh perangkat desa di Gampong Puuk kecamatan Kaway XVI Kabupaten Aceh Barat sangat tidak keberatan untuk memberi peluang mahasiswa KPM untuk ikut partisipasi dalam kegiatan yang besar ini.” ujar ketua TP.PKK Gampong PUUK ibu Safrida S.pd kepada Media Realitas,  Rabu (2/06/2021) di desa Puuk Aceh Barat.

Safrida menambahkan keberadaan mahasiswa KPM Stain Dirunndeng yang diketuai oleh Firza Maulana memang sangat membantu dalam kegiatan ini, kami dari pihak Gampong sangat apresiasi dengan bantuan-bantuan yang telah diberikan dari pertama persiapan kegiatan sampai acaranya selesai ujar Safrida.

BACA JUGA :   Oknum Wartawan Peras Narasumber Rp 17 Juta dengan Tudingan Perselingkuhan

Lebih lanjut Safrida mengatakan “kegiatan ini sangat bagus, mengingat hanya satu desa yang terpilih mewakili kecamatan XVI dalam penelian program kerja atau Pokja Gampong Puuk ke tingkat kabupaten, kata Safrida.

BACA JUGA :   Yonif R 631/Atg, Gotong Royong bersama Warga Perbaiki Masjid

Dan ini menjadi satu trobosan untuk mahasiswa yang sedang melakukan pengabdian di desa Puuk kecamatan Kaway untuk ikut membantu dan mengawal sampai suksesnya acara tersebut”. pungkasan nya . (*)

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas