IKLAN YARA

Kedua Kalinya Bupati Aceh Singkil Terpapar Covi-19

oleh -129.489 views
Kedua Kalinya Bupati Aceh Singkil Terpapar Covi-19
UPDATE CORONA

Aceh Singkil | Realitas – Untuk kedua kalinya Bupati Aceh Singkil dinyatakan Positif Covid -19.

Update data harian Sekretariat Gugus Tugas Kabupaten Aceh Singkil, per 23 Juni 2021, dilaporkan penambahan ada dua orang terkonfimasi positif Covid-19 salah satu diantaranya Bupati Aceh Singkil.

Bupati Aceh Singkil Dulmusrid yang dikonfimasi Realitas, Kamis 24/6/2021) melalui Whats-App membenarkan dia terkonfirmasi positif.

BACA JUGA :   Propam Polda NTT Diminta Segera Periksa Wakapolres Rote Ndao

” Walaikumsalam insya allah ia bang ” jawab Dulmusrid Singkat.

Perihal Bupati terkonfirmasi positif Covid-19 juga dibenarkan Mohd. Ichsan, Kepala Pelaksana BPBD Aceh Singkil, yang juga merupakan Tim Sekretariat Tugas Kabupaten Aceh Singkil. Kepada Media Rabu (23/06/2021).

BACA JUGA :   Pemerintah Hapus Hari Libur dan Natal Tahun Baru

Muhamad Raja Maringin, Kabid P2P Pecegahan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan Aceh Singkil kepada awak media (24/6/2021) menyebutkan, Dulmusrid dinyatakan positif hasil Swab PCR. Sample Swab dikirim pada (22/6/2021), dan hasilnya keluar hari Rabu (23/6/2021). Saat ini Dulmusrid menjalani isolasi mandiri di rumah pribadinya di Blok 7, Kecamatan Simpang Kanan.

BACA JUGA :   MS Lhoksukon Gelar Sidang Itsbat Nikah Sukses 22 Perkara Disidangkan

Dalam upaya pengendalian dan pencegahan dari penularan covid-19. Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Aceh Singkil langsung melakukan penyemprotan Poging disinfektan di ruangan kerja Kantor Bupati dan Opproom serta ruangan lainya. (Rostani)