Ini Identitas Mayat Wanita Ditemukan di Gunung Salak

oleh -194.489 views
Ini Identitas

IDUL FITRI

Lhokseumawe I Realitas – Ini Identitas mayat wanita ditemukan di gunung salak, kobar berinisial C warga Kota Medan.

Misteri penemuan mayat wanita tanpa identitas yang ditemukan warga di jurang Gunung Salak, Jalan KKA-Bener Meriah, Kilometer 31, Kecamatan Nisam Antara, Kabupaten Aceh Utara akhirnya terungkap.

REALITAS TV

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto di Lhokseumawe, Senin, (7/6/2021) mengatakan mayat perempuan tersebut berinisial C warga Kota Medan. Korban merupakan supir online dan menjadi korban pembunuhan diduga dilakukan penumpangnya.

Warga Nisam

“Korban adalah supir taksi online, diduga dibunuh oleh pemesan jasa yang memesan tanpa menggunakan aplikasi. Kemungkinan antara korban dan pelaku sudah saling kenal,” kata AKBP Eko Hartanto.

BACA JUGA :   Aa Gym Digugat Lagi, Teh Ninih Siap Hadir ke Pengadilan

Kapolres menyebutkan kasus ini masih dalam tahap penyelidikan. Petugas sedang memintai keterangan beberapa saksi dan juga masih mengumpulkan data serta barang bukti.

AKBP Eko Hartanto menyebutkan bahwa kuat dugaan korban tewas karena dibunuh.

Namun, apakah C korban perampokan atau pemerkosaan kemudian dibunuh, pihaknya belum dapat memastikan karena masih dalam penyelidikan.

Seperti diberita sebelumnya,

Warga Nisam dihebohkan dengan penemuan mayat wanita di jurang kawasan Gunung Salak, Nisam Antara, Aceh Utara, Minggu (6/6/2021) sekitar pukul 16.00 WIB.
Menurut informasi mayat itu ditemukan oleh bapak Abdul Hasymi (40).

BACA JUGA :   Polisi Tetapkan 12 Teroris di Merauke Jadi Tersangka

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto membenarkan penemuan wanita muda tanpa identitas tersebut, adapun ciri-ciri mayat yang ditemukan berjenis kelamin perempuan.

Umur di perkirakan 30 tahun, kulit putih, tinggi badan 150 cm, rambut lurus di cat warna putih, menggunakan masker medis, sedangkan lokasi TKP persisnya berada di di jurang KM 31 Gunung Salak Kecamatan Nisam Antara, Aceh Utara.

Warga yang melintasi Jalan KKA-Bener Meriah, langsung berhenti untuk melihat sosok mayat perempuan yang ditemukan tersebut

Mayat tersebut pertama kali di temukan oleh warga yang menjaga lintasan jalan rusak KM 31, yakni Abdul Hasymi,” ujar Kapolres Lhokseumawe.

BACA JUGA :   EKM Penyebar Hoaks di Papua Kerap Berkomunikasi Dengan Veronica Koman, DPO Kasus di Surabaya

Disebutkan Kapolres, saksi merupakan warga Dusun Balee Gajah, Desa Seumirah Kecamatan Nisam Antara.

Selanjutnya, sebut Kapolres, saksi yang menemukan menghubungi kepala desa setempat dan memberitahukan informasi penemuan mayat tersebut ke Pihak Kepolisian.

Kemudian menindak lanjuti Laporan informasi tersebut Kapolsek Nisam dan sejumlah anggota mendatangi TKP dan berkoordinasi dengan Satuan Reskrim Polres Lhokseumawe untuk olah TKP.

“Perempuan itu diperkirakan sudah di buang di TKP sehari sebelum ditemukan,” ujar Kapolres. (*)

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas