Desa Puuk Wakili Tingkat Kec Kaway XVI Gelar Acara Ibu TP. PKK Kab Aceh Barat

oleh -294.489 views
desa
Ibu Safrida S.pd kata penyambutan untuk acara TP. PKK Aceh Barat di Gampong Puuk kecamatan Kaway XVI Kabupaten Aceh Barat. Doc. Firzamaulana/mediarealitas.com

IDUL FITRI

Aceh Barat I Realitas – Ketua TP. PKK desa Puuk, Safrida S.pd gelar acara penyambutan Ibu TP. PKK Aceh Barat dalam rangka pembinaan 10 program pokok PKK Gampong PUUK kecamatan Kaway XVI kabupaten Aceh Barat, Rabu (2/6/2021).

Kegiatan ini dilakukan dengan maksud untuk memberikan penilaian dari Ibu TP.PKK Aceh Barat terhadap Program pokok PKK Gampong Puuk.

REALITAS TV

Gampong Puuk mewakili dari 43 desa di kecamatan Kaway XVI dalam rangka pembinaan 10 program pokok PKK, dan di kecamatan ini hanya desa Puuk yang dipilih di kabupaten untuk gelar acara penyambutan ini”. Ujar ketua TP. PKK Gampong Puuk ibu Safrida S.pd kepada media realitas.

BACA JUGA :   FAKSI Desak Bupati Aceh Timur Copot Kepala Inspektorat

Penilaian yang dilakukan oleh TP.PKK Aceh Barat terhadap program kerja PKK Gampong Puuk antara lain tentang Pokja I, II, III, IV dan V yang ada di desa Puuk.

Keuchik desa Puuk bapak Yerpi Yanda menambahkan “Dalam hal program PKK ini sangatlah antusias menurut saya, mengingat dalam program pokok PKK desa Puuk akan menjadi bagus untuk kedepannya.

BACA JUGA :   Panglima TNI Tinjau Serbuan Vaksinasi di Kota Bandung

kami pihak terkait sangat berterimakasih kepada TP. PKK Aceh Barat yang telah memeriksa adminstrasi Pokja I dan IV dan kedepan akan kami evaluasi kembali tentang hal-hal kekurangan nanti nya dilapangan.

Lanjut Keuchik “Pembinaan kabupaten dirasa sangat perlu untuk sempurna nya TP. PKK di yang akan datang, kepada unsur yang telah membantu aparatur, tuha Peut termauk mahasiswa KPM Stain dirundeng Meulaboh dan Polsek Kecamatan Kaway XVI yang telah menertibkan kegiatan sehingga berjalan dengan semestinya.

“Program yang telah sudah dari awal dibentuk ini merupakan pogram positif dan wawasan baru untuk ibu PKK desa Puuk yang telah dibina oleh TP. PKK kabupaten Aceh barat, dan ini akan memberi inovasi inovasi baru untuk tim PKK desa dengan adanya program ini, dan terimakasih juga sudah melaksanakan kegiatan ini dengan mengikuti Prokes dan memutuskan mata rantai penyeberangan COVID-19”. tutup Aipda Afrizal mewakili Kapolsek kecamatan Kaway XVI. (FM)

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas