Desa Puuk Gelar Kegiatan Galang Dana Donasi Palestina

oleh -188.489 views
Puuk
Keuchik bersama perangkat desa dan Kordes KPM Stain TDM. Doc. Media realitas

IDUL FITRI

Aceh Barat I Realitas – Perangkat desa Puuk gelar kegiatan Galang dana Donasi Palestina bersama TP. PKK dan Mahasiswa KPM Stain Dirundeng Meulaboh, desa Puuk kecamatan Kaway XVI kabupaten Aceh Barat, Rabu (09/06/21)

Galang dana untuk Palestina difokuskan dijalan lintas Meulaboh – Tutut tepatnya di depan kantor desa Puuk kecamatan Kaway XVI dari jam 09.00 wib sampai sore nanti.

REALITAS TV

” Tujuan dari Galang donasi untuk Palestina ini agar kita tau bagaimana penderitaan Palestina saat ini dalam menghadapi kerasnya Israel, Galang ini hanya satu bentuk dari sekian banyak kepedulian kita untuk mereka, maka dengan adanya donasi ini maka sedikit nya meringankan beban bagi yang membutuhkan dipalestina”. Ujar Bapak Yerpi Yanda Keuchik desa Puuk.

BACA JUGA :   Masyarakat Belawan Krisis Kepercayaan Kinerja Aparat Keamanan

Kegiatan ini juga dirangkul oleh semua pihak, baik itu seluruh aparatur desa, muspika kecamatan Kaway XVI, tim TP. PKK desa Puuk, seluruh masyarakat desa dan Mahasiswa KPM Stain Dirundeng Meulaboh.

BACA JUGA :   LPLA: Penetapan Pemenang Gedung Puskesmas Rp 5.8 M Menyalahi Aturan

” Harapan Agar dapat terlaksana sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan, juga untuk memotivasi desa desa yang lain untuk segera melakukan Galang dana donasi untuk palestina di kecamatan Kaway XVI Kabupaten Aceh barat agar Palestina bisa cepat menerima uluran tangan donasi dari kita”. Tambah ibu Safrida S.Pd. TP. PKK desa Puuk.

BACA JUGA :   Kapolda Sumut Kunjungan Kerja ke Polres Tanah Karo

“Ini sungguh luar biasa, patut di apresiasi kegiatan positif yang dilaksanakan oleh Desa Puuk, kami mahasiswa KPM diberi kesempatan untuk ikut dalam kegiatan galang dana donasi untuk Palestina.

Ini menjadi sebuah kehormatan bagi kami, dan semoga kegiatan ini menjadi motivasi untuk mereka agar terus peduli kepada palestina.” Tutup Firza Maulana kordes KPM Stain TDM desa Puuk. (*)

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas