Ajak Warga Terapkan Prokes, Koramil Jawai Turun Ke Desa

oleh -121.579 views
Sambas I Realitas – Koramil 1208-04/Jawai melaksanakan pemantauan aktivitas warga di Desa dan berlokasi di Dusun Sarimedan Rt/Rw, 05/03 Kec. Jawai, Kab. Sambas, Rabu (9/6/2021).
Babinsa 04/Jawai Kopda Faisal menuturkan dalam pelaksanaan himbauan dan pembatasan kegiatan tersebut adalah untuk mencegah dan memutus menyebarnya Covid-19 di Wilayah Kec. Jawai dan sekitarnya ujarnya.
Lanjut Babinsa mengatakan bahwa aktifitas normal dan mayoritas adalah masyarakat setempat yang berkegiatan seperti biasanya.
Sementara itu, Eni sebagai masyarakat Kec. Jawai merasa bangga dan juga berharap kegiatan pemantauan dan penerapan Prokes tersebut rutin dilaksanakan pak Babinsa. “Terima kasih pelaksanaan pengecekan aktifitas masyarakat Desa kami dan menghimbau melaksanakan pembatasan terhadap kerumunan untuk menghindari serta penggunaan masker,” ucapnya.
“Terima kasih Babinsa sudah siap untuk lakukan pengamanan dan pemantauan serta melakukan himbauan agar tetap mematuhi protokol kesehatan,” tutup Eni mengakhiri. (Pendim 1208/Sambas)

BACA JUGA :   Dua Curanmor Asal Sumut Dibekuk Polisi Di Kota Langsa