Sijago Merah Melahap 2 Unit Rumah Kosong di Medan Belawan

oleh -84.489 views
Sijago merah

IDUL FITRI

Belawan I Realitas – Sijago merah melahap 2 (dua) unit rumah yang ditinggal pergi sang pemiliknya untuk bekerja pada Rabu, (05/05/2021) pukul 10.00 Wib di Jalan Raya Pelabuhan 1 Kampung Syukur, Kelurahan Belawan 2, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan.

Api berasal dari salah satu rumah yang ditinggal pemiliknya bekerja sehari-harinya sebagai penjual bumbu masakan di Pasar (Pajak) Kapuas Belawan dan tiba-tiba warga melihat kepulan asap dari atap rumah.

REALITAS TV

Ketika awak Media mengkonfirmasi Kepala Lingkungan (Kepling) 29, Nuraini prihal kebakaran tersebut mengatakan, rumah yang terbakar milik atas nama Rinaldi dan Nurman.

“Penyebab kebakaran kuat dugaan karena arus pendek listrik disalah satu rumah yang ditinggal pemiliknya karena berjualan bumbu masakan di Pasar (Pajak) Kapuas”, Ucapnya.

Lokasi kebaran yang sangat padat penduduk dan kecilnya jalan menuju lokasi menjadi kendala bagi petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) untuk bekerja.

“Medannya sangat sulit dilalui karena jalannya sempit dan padat penduduk menjadi kendala bagi petugas, sehingga tugas PMK banyak dibantu oleh masyarakat dalam hal penarikan selang dan penyemprotan api”, jelas Kepala Seksi Damkar, Adek Ritonga.

Dalam pelaksanaan pemadaman kebakaran tersebut diturunkan 8 (Unit) Damkar yang berasal dari Pemko Medan sebanyak 2 (Unit), Kawasan Industri Medan (KIM) 2 (Unit) dan 2 (Unit) Kecamatan Medan Belawan. (Win)

UPDATE CORONA