EKS Napiter Ustadz Solihin di Kunjungi Kapolsek Rambang Lubai dan Camat Lubai Ulu

oleh -144.489 views
EKS

IDUL FITRI

Muara Enim I Realitas – Sebelum melaksanakan sholat jumat, Kapolsek Rambang Lubai bersama Camat Lubai Ulu melakukan silaturahmi ke rumah Eks Napiter Ustadz Solihin di Dusun satu di Desa Lubai Persada Kecamatan Lubai Ulu Kabupaten Muara Enim Sumsel, Jum’at (7/5/2021) pukul 11.00 WIB.

Turut serta datang ke napiter dipimpin Kapolsek Rambang Lubai AKP Apriansyah, SH, MSi dan personil Polsek Aipda Desab M (Ps Kanit Intel) dan Bripka Toris N (Kasium), Camat Lubai Ulu Wien Wierma Putra, Stp, MSi beserta Staf, Sat Pol PP, Kepala Desa Lubai Persada Agustam.

REALITAS TV

Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sanipar SIK Melalui Kapolsek Rambnag Lubai AKP Apriansyah, SH, MSi Mengatakan dalam kegiatan ini silaturahmi dan memberikan bantuan sembako serta uang kepada Eks Napiter Solihin,Budiman dan Slamet Wifodo dalam rangka Bulan Suci Ramadhan serta menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

BACA JUGA :   Polda Aceh Gelar Operasi Bibir Sumbing Secara Gratis

Saat ini eks Napiter an. Solihin,Budiman dan Slamet Widodo masih masih berada di Desa Lubai Persada Kecamatan Lubai Ulu dengan melakukan aktifitas sehari-hari yaitu berkebun dan menyadap karet.

BACA JUGA :   Polda Aceh Ungkap Kasus Pembunuhan Sopir Grab Asal Medan

“Eks Napiter yang bertempat tinggal di Desa Lubai Persada saat saat ini tetap menjalankan ibadah puasa, sholat berjamaah dan melaksanakan Pengajian di masjid Attawabin di Pondok pengajian milik Ustad Solihin Alhamdulilah kegiatan berjalan lancar tetap mematuhi aturan gugus covid agar kita terhindar dari penyebaran virus corona,” ucap Kapolsek Rambang Lubai AKP Apriansyah, SH, MSi. (M Umar)

BACA JUGA :   Bantuan UMKM di Agara Diduga Jadi Proyek Golongan Elit
UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas