Ucap Terima Kasi SDN 3 Muara Enim Pada Tim Penilai Perpustakaan

oleh -172.489 views
Tim

IDUL FITRI

Muara Enim I Realitas – Penilaian lombah perpustakaan SDN 3 Muara Enim dilaksanakan hari ini, Jumat 9 Maret 2021 Tepat pada pukul 09. 35 WIB Tim Penilai dari Perpustakaan datang ke SDN 3 Muara Enim .

Tim penilai berjumlah enam orang, yaitu; Bapak Drs. H.Zainal Abidin, M.Si, Ibu Trisna Syahtiana, SH, Ibu Dela Asniawati, SH, Ibu Nyimas Aminah,S.Si, Ibu Erlia Santa Rina,SE dan Ibu Dwi Rodillah.

REALITAS TV

Tim Penilai disambut dengan antusias oleh guru-guru, dan Siswa SDN 3 Muara Enim.

Dan turut Hadir dalam kegiatan tersebut Korwil kecamatan Muara Enim Bapak H.Sulani,S.Pd, Ketua Komite SDN 3 Muara Enim Bapak H. Sartimin, S.IP, MM., Duta Baca Babinkamtibmas Bapak Brigadir Abdul Rahman, Duta Baca Babinsa bapak Koptu. Thezar Suprianto dan Duta baca Siswa Fadhilah

Untuk mengikuti lombah perpustakaan tingkat kabupaten ini SDN 3 Muara Enim telah melakukan persiapan yang cukup matang meskipun waktunya sangat singkat, Yaitu dimulai dari Ibu ST. ROMLAH, S.Pd menjabat sebagai Kepala Sekolah SDN3 Muara Enim Regrouping dari Ex SDN 3, Ex SDN 11, Ex SDN 15 dan Ex SDN 17 Muara Enim.

Tepat Pada tanggal 8 Februari 2021 beliau membuat SK Pendirian Perpustakaan dan SK tugas Perpustakaan.

Beliau mengajak guru–guru dan Staf Administrasi SDN 3 Muara Enim bergerak cepat untuk membenahi dan melengkapi semua fasilitas perpustakaan mulai dari membenahi gedung perpustakaan, Struktur organisasi perpustakaan, sarana dan prasarana, anggaran perpustakaan, tenaga pengelola perpustakaan, koleksi perpustakaan, Sumber daya eloktronik.

Ibu Romlah, S.Pd selaku kepala sekolah mengajak semua dewan guru dan staf bekerjasama demi tercapainya perpustakaan yang ideal untuk sekolah.

Oleh karena itu beliau bersama dewan guru berusaha semaksimal mungkin untuk mewujudkan hal tersebut.

Beliau mengucapkan “terimakasih kepada tim penilai yang telah datang ke SDN 3 Muara Enim “.

Beliau juga mengatakan menang atau tidak itu bukan masalah.

Bagi beliau yang terpenting, beliau dan dewan guru semuanya telah berusaha untuk mewujudkan perpustakaan yang ideal bagi sekolah dimana perpustakaan bisa menjadi tempat yang nyaman dan menyenangkan bagi pengunjung sebagai salah satu pilar pendukung kesuksesan belajar.

Saat ini beliau sudah membuat program jangka panjang perpustakaan untuk mewujudkan perpustakaan yang ideal bagi sekolah dengan melengkapi sarana dan prasarana yang memadai, manajemen perpustakaan, Gedung ruang yang nyaman koleksi perpustakaan, Anggaran, Promosi dan kerjasama . (Andi Razak Efendi/UMAR)

UPDATE CORONA