Tripika Kecamatan Lawang Kidul Melaksanaan Kegiatan PPKM MIKRO

oleh -102.489 views
PPKM MIKRO

IDUL FITRI

Tanjung Enim | Realitas – Polsek Lawang Kidul bersama Tripika Kecamatan Lawang Kidul Melaksanaan kegiatan PPKM MIKRO pencegahan penyebaran virus corona yang ada dI wilayah seputaran Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim Sumsl, Minggu (25/04/2021) pukul 09.00 WIB.

Kegiatan himbauan Prokes dihadiri oleh Kapolsek Lawang Kidul IPTU Desi Azhari, SH, MSi, Camat Lawang Kidul Andrelie Martin SE, Danramil 0404-05 Tanjung Enim Kaptain Inf Fiberi Irwanda, Kepala Puskesmas Tanjung Enim yang diwakili oleh Hendri Dunan, Lurah dan Kepala Desa se-Kecamatan Lawang Kidul.

REALITAS TV

Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sanipar SIK Melalui Kapolsek Lawang Kidul IPTU Desi Azhari, SH, MSi mengatakan, “Kegiatan kita lakukan bersama memberikan himbauan Prokes dengan sasaran Pasar – Pasar di seputaran Tanjung Enim dan melakukan Patroli Mobile System dengan memberikan himbauan Prokes dari pasar sampai ke Desa dan Kelurahan yang masuk Zona Merah, Oranye dan Kuning,” jelasnya.

“Harapan kita bersama tim di wilayah Kecamatan Lawang Kidul agar masyarakat tetap waspada karena virus corona masih ada dan sampai kapan berakhir mudah mudah wilayah Kecamatan Lawang Kidul masyarakat dapat penuh kesadarannya tetap mematuhi prokes atau menjalankan 3M agar kita terhindar dari penyebaran virus corona.

Alhamdulliah kegiatam kita lakukan dalam suasana bulan puasa berjalan lancar,” ucap kapolsek Laki IPTU Desi Azhari, SH, MSi,. (M Umar)

UPDATE CORONA