Polsek Lawang Kidul Adakan Razia Bubarkan Tempat Hiburan

oleh -104.489 views

IDUL FITRI

Tanjung Enim | Realitas – Polsek Lawang Kidul terus menerus melakukan razia dalam rangka menekan penurunan angka terpaparnya covid-19, razia ini dilaksanakan pada malam minggu (25/04/2021) sebagai Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dan PPKM Mikro oleh Polsek Lawang Kidul Polres Muara Enim.

Kegiatan Razia tersebut langsung dipimpin Kapolsek Lawang Kidul (LAKI) Iptu Desi Azhari, SH, MSi, bersama para personilnya itu terlihat mendatangi tempat hiburan karokean dan memberikan teguran terhadap pemilik tempat hiburan.

REALITAS TV

Kemudian pihak Kepolisian Lawang Kidul dalam razia KRYD dan giat PPKM Mikro juga membubarkan kerumunan masyarakat di tempat – tempat hiburan karaoke, dan cafe ,serta memberikan teguran terhadap pemilik cafe tersebut.

BACA JUGA :   Kapolda Aceh Dengar Arahan Presiden RI, Terkait Penanganan Covid-19

Kapolres Muara Enim AKBP Danni Sianipar, SIK, melalui Kapolsek Lawang Kidul (LAKI) Iptu Desi Azhari, mengungkapkan bahwa situasi saat
ini masih dalam Pandemi covid’19 dan razia KRYD telah menjadi rutinitas yang dilakukan guna menekan angka penyebaran virus corona dan pencegahan bahayanya virus corona.

BACA JUGA :   Polda Banten, Masyarakat Yang Mudik Test Swab Antigen Terlebih Dahulu

Lanjut Desi, bahwa himbauan demi himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhui protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid – 19 dilakukan terlebih lagi pada Ramadhan ini sebaiknya lebih baik beribadah dirumah bersama keluarga dari pada Keluyuran malam berkumpul-kumpul yang bisa saja terjangkit penyebaran virus.

“Ya, kerumunan kita bubarkan dan kita himbau tegas bagi pemilik tempat hiburan maupun Cafe yang ada diwilayah hukum Polsek LAKI untuk patuhi Prokes Covid-19, ” tegas Iptu Desi.

BACA JUGA :   Ditlantas Polda Aceh Test Swab Antigen Secara Random

Dikatakan Desi pada malam razia tersebut, bahwa pihaknya juga melakukan pengawasan /monitoring di tempat – tempat rumah ibadah maupun sarana umum lainnya guna memutus rantai penyebaran Covid – 19.

“Kegiatan yang saya pimpin ini guna menciptakan kondisi yang kondusif dan menekan penyebaran virus covid-19 di kecamatan Lawang Kidul karena situasi saat ini masih pandemi, ” ucap Kapolsek Lawang Kidul pada malam KRYD dan giat PPKM Mikro itu, (M Umar)

UPDATE CORONA