Lapas II Idi Adakan Bakti Sosial Donor Darah dan Rajia Serentak

oleh -89.489 views
lapas II

IDUL FITRI

Aceh Timur I Realitas – Dalam rangkaian acara bakti sosial lapas II idi mengadakan acara donor darah bersama para pegawai sebanyak 53 orang hasil kombinasi dan kerja sama.

Kalapas II Idi bersama rumah sakit jubir Mahmudah yang nanti hasil sumbangan darah tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan nya.

REALITAS TV

Dalam hasil deregasi diskusi serta wawancara awak media di ruangan pada 8-4-2021 bersama kalapas II menuturkan bahwa para warga yang menjalani masa tahanan di dalam banyak mengikuti rangkaian keterampilan nya diantara nya membuat sabun krim cair dan ada juga yang berketerampilan dalam membuat tempat tisu serta gantungan kunci dan banyak kerajinan lain nya.

Yang di sampaikan oleh kepala kalapas II ini di ruangan kerja nya bersama bapak EKA, kepada Wartawan Senin (12/4/2021). 

Dalam acara ulang tahun lembaga permasyarakatan (LP) tersebut banyak kombinasi yang saling berkompetisi salah satu nya diadakan nya rajia serentak menemukan berbagai barang yang kategori nya terlarang diantara nya seperti hp, beserta charger nya wayer, cermin, dan juga sajam yang tergolong di larang ada dalam ruangan tahanan lapas II idi ini bertujuan agar mengindahkan ruangan supaya terbebas dari barang terlarang serta juga Sajam pungkas kalapas menutup hasil wawancara nya. (Zulham)

UPDATE CORONA