Kasus Ayah Perkosa Anaknya di Aceh Timur Polisi Amankan Barang Bukti

oleh -815.489 views
Tega
Foto : Ilustrasi Ayah Cabuli Anak

IDUL FITRI

Langsa I Realitas – Kasus ayah kandung yang memperkosa anak kandungnya yang masi di bawah umur di Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur Provinsi Aceh, pihak penyidik Polres Langsa mengamankan barang bukti dari hasil visum berupa pakaian korban.

Motif pelaku melakukan pemerkosaan ini karena pelaku ingin melampiaskan nafsu terhadap anaknya yang masi berusia 14 tahun sepuluh bulan.

REALITAS TV

Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, S.H, SIK, MH, melalui Kasat Reskrim, Iptu Arief Sukmo Wibowo, SIK. Kepada Wartawan, Minggu (18/4/2021) mengatakan.

Barang bukti yang diamankan pihak penyidik Sat Reskrim Polres Langsa yaitu hasil Visum Et Repertum dari korban dan pakaian milik korban, ujar Kasat Reskrim, Iptu Arief Sukmo Wibowo, SIK.

Seperti di beritakan media ini pada Sabtu (17/4/2021).

Diduga ayah perkosa anak kandungnya sendiri yang masi berumur 14 tahun sepuluh Bulan di Birem Bayeun Kabupaten Aceh Timur Provinsi Aceh.

H (54) tak lain ayah kandung dengan perbuatan sadisnya terhadap anak sendirinya, tersangka (H) di tangkap oleh pihak ke Polisian Polres Langsa pada, Jum’at 16 April 2021 sekira pukul 20.00 wib .

Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH, SIK, MH melalui Kasat Reskrim Iptu Arief Sukmo Wibowo, SIK kepada Wartawan, Sabtu (17/4/2021).

Lebih lanjut Kasat Reskrim Iptu Arief Sukmo Wibowo, SIK mengatakan modus Pelaku H menyelinap masuk kedalam kamar korban yang saat itu korban sedang tertidur.

Saat pelaku H menindih badan korban, korban terbangun lalu pelaku menahan kedua tangan korban dengan tangan pelaku agar tidak melawan.

Korban baru menyadari celana yang digunakan sudah dibuka oleh Pelaku, lalu korban menolak dengan berkata “JANGAN PAK” namun Pelaku memaksa dengan berkata “DIAM SAJA“.

Lalu pelaku memasukkan alat kelaminnya kedalam kemaluan korban, setelah merasa puas.

Pelaku mengancam korban dengan berkata “JANGAN BILANG SAMA MAMAK SAMA ORANG – ORANG” sehingga korban ketakutan dan baru berani menceritakan kepada Ibu Kandung Korban saat merasa sudah terlambat jadwal datang bulan, ujar Kasat Reskrim Iptu Arief Sukmo Wibowo.

Kronologi Penangkapan

Pada Hari Jumat Tanggal 16 April 2021 sekira pukul 20.00 wib setelah mendapat laporan dari Ibu Kandung Korban, Geuchik Gampong Bukit Tiga melaporkan kepada bhabinkamtibmas Gampong Bukit Tiga terkait Hal Tersebut yang kemudian Bhabinkamtibmas menghubungi Resmob Polres Langsa untuk membantu mengamankan Yang diduga Pelaku Pencabulan Terhadap Anak Kandung Sendiri (Anak Dibawah Umur).

Foto : Seorang Ayah perkosa anak kandungnya sendiri yang masi berumur 14 tahun sepuluh Bulan di Birem Bayeun Kabupaten Aceh Timur Provinsi Aceh

Sesaat kemudian pelaku berhasil diamankan dan diinterogasi oleh Geuchik Gampong Bukit Tiga, Bhabinkamtibmas, dan Anggota Resmob Sat Reskrim Polres Langsa yang mana Pelaku H (54) mengakui sudah 4 (empat) kali melakukan pemerkosaan terhadap korban dan yang terakhir terjadi pada hari Senin tanggal 12 April 2021 sekira pukul 23.30 wib didalam kamar.

Sehingga Geuchik Gampong Bukit Tiga bersama bhabinkamtibmas dan Pers Resmob mengamankan Pelaku H dan membawa ke Unit PPA Polres Langsa guna Penyidikan lebih lanjut.

Pelaku H dijerat Pasal 47 dan Atau Pasal 49 Sub Pasal 50 Qanun Aceh Nomor 6 Tahun 2014 tentang Hukum Jinayat atau pemerkosaan terhadap anak dibawah umur. (Rahmad)

UPDATE CORONA