Anggota Koramil Dan Polsek Dampingi Tim Medis Laksanakan Tracking

oleh -83.489 views
Anggota

IDUL FITRI

Wonogiri I Realitas – Anggota Koramil 11/Manyaran Sertu Sambudi beserta anggota Polsek Manyaran Bripka Suwando melaksanakan pendampingan Tim Kesehatan Puskesmas Manyaran melaksanakan Tracking kepada keluarga pasien yang positif Covid-19.

Sertu Sambudi menyampaikan, salah satu warga masyarakat Dusun Batusari RT 05/05, Kelurahan Punduhsari, Kecamatan Manyaran LT(71) mengeluh batuk, pilek dan sesak nafas.

REALITAS TV

Kemudian dipriksakan di salah satu Klinik dan dilaksanakan Rapid test dengan hasil reaktif, oleh keluarga pasien dibawa pulang dan menjalani isolasi mandiri beserta keluarga.

Dia menambahkan, setelah mengetahui hal tersebut Puskemas Manyaran melaksanakan Swab Test kepada LT dengan hasil Positif.

Karena pasien tinggal dirumah bersama dengan anaknya, Jum’at(23/4), Tim medis Puskesmas Manyaran dengan didampingi anggota Koramil dan Polsek Manyaran melaksanakan Swab Test kepada keluarga pasien.

Sertu Sambudi melaporkan untuk kondisi Keluarga yang melaksanakan Swab test saat ini dalam keadaan sehat, dan pasien beserta keluarga melaksanakan isolasi mandiri dirumah. (Arda 72)

UPDATE CORONA