Wakapendam XII/Tpr Ikuti Rakernispen TNI Tahun 2021 Secara Virtual

oleh -75.489 views
Wakapendam XII

IDUL FITRI

Kubu Raya I Mediarealitas.com – Wakapendam XII/Tpr Ikuti Rakernispen TNI Tahun 2021 Secara Virtual.

Wakil Kepala Penerangan Kodam (Wakapendam) XII/Tanjungpura, Letkol Kav Edi Supriyadi mengikuti Rapat Kerja Teknis Penerangan (Rakernispen) TNI tahun 2021 secara virtual dari Ruang Mandau Puskodalopsdam XII/Tpr Selasa (09/03/2021) .

REALITAS TV

Rakernispen TNI dipimpin oleh Kapuspen TNI, Mayjen TNI Achmad Riad, S.I.P. Kegiatan Rakernispen kali ini juga diikuti oleh seluruh Pejabat Penerangan jajaran TNI.

BACA JUGA :   DPR-RI Minta Kemenhub Tidak Abaikan Keberadaan Pelabuhan di Aceh

Rakernispen TNI mengangkat tema, “Penerangan TNI yang Informatif dan Komunikatif Siap Bekerjasama Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional”.

Kapuspen TNI, Mayjen TNI Achmad Riad, S.I.P., saat memberikan pengarahan menyampaikan, berdasarkan hasil survei.

Saat ini TNI menjadi salah satu lembaga paling dipercaya oleh masyarakat. Hal ini tidak lepas dari kerja keras satuan Penerangan TNI dalam membangun citra positif TNI.

BACA JUGA :   Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Vaksinasi Drive Thru di Bali

Untuk itu satuan Penerangan kedepan harus mampu menjaga dan meningkatkan citra TNI. Untuk membangun citra positif TNI diperlukan sinergi dari seluruh fungsi diantaranya Intelijen, Operasi, Teritorial, Penerangan dan Staf lainnya.

“Tidak kalah pentingnya adalah sinergitas TNI dengan Media Massa,” kata Kapuspen TNI.

Mayjen TNI Achmad Riad, S.I.P., dalam kesempatan tersebut menekankan, Penerangan TNI merupakan corong atau ujung tombak publikasi TNI.

BACA JUGA :   Kapolri, Panglima TNI, dan Kementerian Bahas Operasi Ketupat 2020

Untuk itu agar Personel Penerangan menguasai teknologi informasi. Membanjiri media dengan kinerja TNI. Terus membangun citra dan opini positif TNI.

“Hindari melakukan kebohongan publik dan jalin hubungan yang harmonis dengan Media Massa serta terus meningkatkan kepercayaan publik agar TNI terus dicintai Rakyat,” tegas Kapuspen TNI. (Pendam XII/Tpr)

UPDATE CORONA