SEMMI Cab Langsa dan DEMA Fakultas Syariah, Bantu Korban Kebakaran di Desa Sungai Pauh Pusaka

oleh -61.489 views

IDUL FITRI

Langsa  I Realitas – SEMMI Cab Langsa dan DEMA Fakultas Syariah, Bantu Korban Kebakaran di Desa Sungai Pauh Pusaka.

HMJ HKI dan HMJ HPI IAIN Langsa membantu Meringankan korban kebakaran di desa sungai pauh pusaka dengan menyumbangkan sembako, 10 sak semen, 1dum truk pasir dan pakaian layak pakai kepada korban kebakaran pada hari rabu jam 16:00 wib, Senin (01/03/2021).

REALITAS TV

Kebakaran yang menimpa 9 unit rumah didesa sungai pauh pusaka pada hari jumat dini hari banyak mendapat empati publik tidak terkecuali dari berbagai kalangan mahasiswa.

BACA JUGA :   Kemendagri Bagikan 42 Mesin ADM ke Dukcapil Daerah

Tidak terkecuali SEMMI Cab Langsa beserta segenap ormawa fakultas syariah IAIN Langsa, Wahyu Ramadana selaku ketua SEMMI cab Langsa, Aris Munandar ketua DEMA Fakultas Syariah, Sabda Govinda ketua HMJ HKI dan Muhammad Reza ketua HMJ HPI.

Masing masing dalam siaran pers nya menyampaikan bahwasanya bantuan hari ini merupakan hasil dari bantuan dari anggota setiap pengurus dan kader dari masing masing lembaga dan kita harapkan dapat membantu dan Meringankan sedikit beban yang dirasakan oleh para korban kebakaran.

BACA JUGA :   LSM PENJARA PN : BPJS Kab Bogor Tidak Bisa Berikan Data ?

Sedangkan Koordinator penggalangan Sabda Govinda, pada siaran pers nya menyampaikan terima kasih kepada setia lembaga yang telah berpartisipasi dalam menyumbangkan sedikit rezeki dan pakaian layak pakai kepada korban kebakaran.

Lanjut sabda ini merupakan hasil sumbangan dari para pengurus dan kader disetiap lembaga, pada awalnya kita berdiskusi dan memutuskan untuk melakukan kebijakan penggalangan dana tanpa harus turun ke jalan tutup sabda

Sedangkan sumbangan yang diberikan langsung diterima oleh bapak Musliadi, S.Pd selaku geuchik sungai pauh pusaka.

Geuchik sungai pauh pusaka menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh adik adik mahasiswa semoga apa yang telah diberikan dapat membantu dan mengurangi beban para korban kebakaran. (*)

UPDATE CORONA