Ratusan Personel Polda Metro Jaya Laksanakan Vaksinansi Covid-19

oleh -69.489 views

IDUL FITRI

Jakarta I Realitas – Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Bidokkes) Polda Metro melaksanakan vaksinasi massal untuk seluruh anggota kepolisian yang ada di wilayah Polda Metro Jaya sejak Senin (1/3/2021) pagi.

Pelaksana Vaksinasi Covid-19 di Polda Metro Jaya, dr Amelinda Syaviram menargetkan penerima vaksin di Polda Metro Jaya sebanyak ratusan anggota setiap harinya.

REALITAS TV

“Target kami untuk anggota kepolisian yang menerima vaksin di Polda Metro Jaya sebanyak 180 orang per hari. Terbagi menjadi tiga sesi yakni mulai dari pukul 08.00-10.00 WIB, 10.00-12.00 WIB.

BACA JUGA :   Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Vaksinasi Drive Thru di Bali

Lalu dilanjutkan pada pukul 13.00-15.00 WIB,” ungkap dr Amelinda Syavira, Dokter Umum Bidokkes Polda Metro Jaya sekaligus Pelaksana Vaksinasi di Polda Metro Jaya, Senin (1/3/2021).

BACA JUGA :   Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Dapat Dilakukan Melalui Penyelesaian Pengaduan yang Cepat

Ditambahkan dr Amel, dalam pelaksanaan vaksinasi terhadap ratusan anggota Polda Metro Jaya itu, pihaknya melakukan pengetatan protokol kesehatan (Prokes) demi tetap menjaga penyebaran Covid-19.

“Kita bagi dalam tiga sesi, 60 orang per sesinya. Kita atur sebaik mungkin jangan sampai ada kerumunan. Prokes tetap ditegakkan,” tegas Amel.

BACA JUGA :   DKD Garda Prabowo Provinsi Jawa Barat, Adakan Konsolidasi DKC Sejawa Barat

Terakhir, dokter Amel menyatakan bahwa pelaksanaan vaksin bagi anggota kepolisian akan terus berjalan sampai dengan waktu yang tidak dapat dipastikan.

“Untuk waktunya sampai kapan kami belum bisa memastikan ya, intinya vaksin ini akan terus berjalan sampai selesai, sampai seluruh anggota Polda Metro Jaya mendapatkan vaksin,” tutupnya. (*)

UPDATE CORONA