Ratusan Personel Polda Metro Jaya Laksanakan Vaksinansi Covid-19

oleh -144.579 views

Jakarta I Realitas – Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Bidokkes) Polda Metro melaksanakan vaksinasi massal untuk seluruh anggota kepolisian yang ada di wilayah Polda Metro Jaya sejak Senin (1/3/2021) pagi.

Pelaksana Vaksinasi Covid-19 di Polda Metro Jaya, dr Amelinda Syaviram menargetkan penerima vaksin di Polda Metro Jaya sebanyak ratusan anggota setiap harinya.

“Target kami untuk anggota kepolisian yang menerima vaksin di Polda Metro Jaya sebanyak 180 orang per hari. Terbagi menjadi tiga sesi yakni mulai dari pukul 08.00-10.00 WIB, 10.00-12.00 WIB.

BACA JUGA :   Setelah Dilaporkan Oleh YARA Langsa: Palsukan Dokumen Nasabah, Oknum Pegawai BSI Ditangkap Polres Aceh Timur

Lalu dilanjutkan pada pukul 13.00-15.00 WIB,” ungkap dr Amelinda Syavira, Dokter Umum Bidokkes Polda Metro Jaya sekaligus Pelaksana Vaksinasi di Polda Metro Jaya, Senin (1/3/2021).

Ditambahkan dr Amel, dalam pelaksanaan vaksinasi terhadap ratusan anggota Polda Metro Jaya itu, pihaknya melakukan pengetatan protokol kesehatan (Prokes) demi tetap menjaga penyebaran Covid-19.

“Kita bagi dalam tiga sesi, 60 orang per sesinya. Kita atur sebaik mungkin jangan sampai ada kerumunan. Prokes tetap ditegakkan,” tegas Amel.

BACA JUGA :   Kapolda Aceh Himbau Pemilik SPBU Yang Merugikan Konsumen

Terakhir, dokter Amel menyatakan bahwa pelaksanaan vaksin bagi anggota kepolisian akan terus berjalan sampai dengan waktu yang tidak dapat dipastikan.

“Untuk waktunya sampai kapan kami belum bisa memastikan ya, intinya vaksin ini akan terus berjalan sampai selesai, sampai seluruh anggota Polda Metro Jaya mendapatkan vaksin,” tutupnya. (*)