Polsek Langsa Tangkap 3 Orang Pemakai Sabu-sabu

oleh -1.258.489 views

IDUL FITRI

Langsa | Mediarealitas.comPolsek Langsa menagkap tigas orang yang di duga melalukan tindak pidana Penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu-sabu, Rabu (24/3/2021), sekira pukul 11.00 Wib.

Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, S.H SIK, MH melalui Polsek Langsa AKP Azman MA, S.H, MH, mengatakan kepada Wartawan Kamis (25/3/2021).

REALITAS TV

Kedua tersangka yaitu, (MY) 33 Tahun warga Desa Birem Rayeuk Kecamatan. Birem Bayeun Pemko Langsa, selanjut nya (AW) 34 Tahun warga Dusun Kp. Jawa Baru Desa Gampong. Jawa Kecamatan.

Langsa Kota Pemko Langsa, dan (ID) 47 Tahun warga Dusun Tanjung Jati Desa Seulalah Kecamatan. Langsa Timur Pemko Langsa, ujar Kapolsek Langsa.

Selanjutnya barangbukti yang di amankan dari ketiga tersangka, 1 (satu) Paket Narkotika jenis Sabu dengan berat 0,10 gram. 1 (satu) Unit HP Merk Nokia warna Unggu, ujarnya.

Adapun Kronologis Kejadian.

Pada Hari Rabu tanggal 24 Maret 2021 sekira pukul 11.00 wib di Jln. Depan Dapur Arang Dsn Teupin Bugeng Gp. Alue Berawe Kecamatan Langsa Kota Pemko Langsa telah di Lakukan penangkapan oleh Anggota Polsek Langsa 3 (tiga) orang tersangka penyalagunaan Narkotika jenis Sabu.

Sewaktu di tangkap saat itu tersangka keluar dari Lorong dapur arang dengan mengendarai becak dan dihentikan pada saat digeledah di temukan barang bukti berupa 1 (satu) paket Narkotika jenis sabu.

Yang di bungkus dengan pelastik tembus pandang yang ditemukan di dalam kantong celana bagian belakang sebelah kiri tersangka MY selanjutnya ketiga tersangka tersebut dan barang bukti di bawa ke Polsek Langsa guna pengusutan lebih lanjut. (*)

UPDATE CORONA