Polisi Ungkap Kasus Pembunuhan Dua Wanita di Sumut Oleh Anggota Polisi Dengan Cara Dicekik di Hotel

oleh -138.489 views

IDUL FITRI

Jakarta I Realitas – Polisi masih mengusut dugaan kasus pembunuhan dua wanita oleh oknum anggota polisi di Sumatera Utara (Sumut). Polisi menyebut korban diduga dibunuh dengan cara dicekik di hotel.

“(Dibunuh dengan cara) dicekik,” kata Kasubbid Penmas Polda Sumut AKBP MP Nainggolan dimintai konfirmasi, Senin (1/3/2021).

REALITAS TV

Nainggolan menyebutkan sebelum dibunuh, korban diajak terlebih dahulu ke salah satu hotel di Medan oleh pelaku. Sesampai di hotel, pelaku lalu menghabisi nyawa kedua korban. “Ya (diajak ke hotel),” sebut Nainggolan.

BACA JUGA :   Rusia Balas Dendam Terhadap Washington, Minta 10 Diplomat AS Untuk Pergi

Setelah kedua korban tewas, pelaku lalu membuang korban ke dua lokasi terpisah. Korban dibuang menggunakan mobil milik pelaku.”Pakai mobilnya (dibuang ke dua lokasi terpisah),” sebut Nainggolan

BACA JUGA :   Ketua PPNI Aceh Mengutuk Keras Perilaku Kekerasan Terhadap Perawat di Palembang 

Sebelumnya seorang oknum polisi oknum polisi berpangkat bintara yang berdinas di Polres Belawan, Sumatera Utara (Sumut) ditangkap. Dia diduga membunuh dua wanita yang ditemukan di 2 lokasi terpisah di Sumut.

“Jadi, kemarin tanggal 24 Februari kita sudah mengidentifikasi pelaku dan langsung kita kejar dan syukur sudah kita amankan.

BACA JUGA :   Wagub Papua Minta Aparat Keamanan Kendalikan Situasi di Beoga

Beliau memang seorang oknum anggota polisi,” kata Kasubbid Penmas Polda Sumut AKBP MP Nainggolan kepada wartawan, Kamis (25/2/2021).

UPDATE CORONA