IKLAN YARA

PEMA Kota Padang Sidimpuan Terima Audiensi Pema Pasid dan HImmah

oleh -448.489 views
PEMA
UPDATE CORONA

Padang Sidimpuan I Mediarealitas.com – Pemuda panca marga cabang kota padangsidimpuan (PEMA PASID) terima audiensi persatuan mahasiswa padangsidimpuan dan Himmah.

Untuk mempererat tali silaturahmi dan menjalin sinergitas kerjasama program dengan Pemuda panca marga, persatuan mahasiswa padangsidimpuan (PEMA PASID) dan Himpunan mahasiswa Alwasliyah).

Beraudiensi di kantor cabang PPM adapun Audiensi ini digelar di Ruang kerja markas ppm di jl mawar kota padangsidimpuan, audiensi ini dihadiri ketua umum ppm cabang sidimpuan Dr.Habib M.Hum.

Sekretaris ppm dan pengurus harian lainnya sedangkan dr himmah di wakili oleh sekjen cabang dan pengurus pema pasid dihadiri ketua umum dan dewan pembina ardi husein M.Si yg juga dr kepemudaan kemenpora.

Kedatangan Ketua Umum PEMAPASID Said Habibi Harahap untuk bertemu/audiensi guna menjalin tali silahturahmi dan komunikasi dengan PPM Kota Padangsidimpuan.

Said menyampaikan bahwa PEMAPASID merupakan organisasi pemersatu mahasiswa asal kota Padangsidimpuan yang menempuh perkuliahan di Medan.

Selain itu, keberadaan PEMAPASID telah ikut serta untuk membantu pemerintah dalam tugas-tugas kemasyarakatan, kemanusiaan dan pendidikan. Ujarnya kepada wartawan Minggu (21/3/2021).

BACA JUGA :   Webinar Live Streaming #NgomonginMedia Kembali Diadakan

“ Kami ingin PPM kota Padangsidimpuan bersedia mendukung program kerja / kegiatan yang akan datang serta bahu membahu membantu bersinergi terutama mendekati bulan suci ramadhan, artinya perlu adanya kegiatan kemaslahatan bersama untuk memajukan Kota Padangsidimpuan yang lebih baik kedepannya.”

Dan sebagai organisasi asli padangsidimpuan, kami juga berharap masukan serta arahan dari PPM Kota Padangsidimpuan untuk berbagi perngalaman serta menambah wawasan kebangsaan dan pelatihan kader dasar nantinya bagi organisasi HIMMAH.

Menanggapi itu, Ketua PPM Kota padangsidimpuan, Habib Nasution menyebutkan bahwa mereka siap untuk membantu setiap kegiatan program kerja organisasi PEMAPASID dan Juga HIMMAH yang berhadir pada audiensi tersebut.

bahwa sangat memberikan apresiasi kepada organisasi yang telah mempunyai cita-cita untuk membangun kampung halaman. Yakni Kota Padangsidimpuan ”, ujarnya.

Lebih lanjut ia menambahkan Pemuda Panca Marga adalah organisasi sosial kemasyarakatan yang kedudukannya bernaung di bawah organisasi Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) selaku Ayahanda dari PPM selaku ketua kami siap bersama-sama TNI dan Polri, PPM bertekad untuk menjaga keamanan negara dan mendukung pemerintah.

Mengakhiri audiensi ini, ardi selaku pembina pema pasid berharap kepada Pemuda Panca marga, pema pasid dan HIMMAH untuk dapat berpartisipasi memberikan kontribusinya dan ikut bergerak mengembangkan bidang kepemudaan dan keagamaan di Kota padangsidimpuan.

Turut hadir pada audensi kali ini, Ketua Ppm Habib Nasution beserta Sekjen dan pengurus harian.

Turut berhadir Sekjen Himmah dan Turut berhadir Pembina Pemapasid , bendahara dan pengurus lainnya. (Ardi)

BACA JUGA :   Polisi Tangkap Pelaku Kejahatan Ekshibisionisme di Menteng