IKLAN YARA

Mahasiswa IAIN Jember Tewas Terlindas Truk Saat Keluar dari SPBU

oleh -146.489 views
Mahasiswa IAIN
Foto : Ilustrasi
UPDATE CORONA

Jember I Mediarealitas.com – Mahasiswa IAIN Jember Tewas Terlindas Truk Saat Keluar dari SPBU.

Seorang mahasiswa IAIN Jember tewas setelah terjatuh dari motor dan terlindas truk. Korban meninggal dengan luka serius di bagian kepala.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 20.00 WIB, Senin (15/03/2021). Lokasinya di dekat SPBU jalan raya Otto Iskandardinata, Kelurahan Mangli, Kecamatan Kaliwates.

Korban adalah Wais Alqomi (20), asal Sumenep, Madura. Saat kejadian, korban mengendarai motor Yamaha Vega Nopol M 4684 WG.

BACA JUGA :   Kenang Jasa Pahlawan, Kemenkumham Tabur Bunga Di Teluk Jakarta

“Kejadiannya cepat, saat itu (korban) yang naik motor keluar dari pom bensin (SPBU) dari arah Selatan ke Utara, mau ke kampus IAIN Jember kata teman-temannya,” ujar warga sekitar lokasi kejadian, Khoirul, saat dikonfirmasi, Selasa (16/3/2021).

“Setelah keluar dari pom bensin itu, dari arah bersamaan ada truk gandeng itu. Nggak tahu gimana ceritanya, kemungkinan kesenggol atau keserempet, terus terlindas truk itu kepalanya,” ujar Khoirul.

BACA JUGA :   PCI Sahkan Akta Notari dan Siapkan Verifikasi Administrasi

Karena luka yang parah, korban meninggal di lokasi kejadian.

“Terus dibantu warga yang lain ditutupi jenazahnya, dan menunggu polisi juga mobil ambulans. Tidak lama datang, dan dibawa ke rumah sakit Patrang (Kamar Mayat RSD dr. Soebandi),” ucap Khoirul.

Salah seorang teman korban, Laily Khoriyah mengatakan, korban baru setahun belajar di IAIN Jember. Malam itu, korban bermaksud mengikuti kegiatan di kampus.

“Korban ini teman saya mahasiswa baru, sekarang masih semester 2,” ucapnya singkat.

BACA JUGA :   Listyo Sigit Resmikan Revitalisasi Museum Polri, Ini Harapnya

Sementara truk bermopol P 8312 UR bersama sang sopir sudah diamankan di Mapolsek Kaliwates. Polisi masih meminta keterangan sopir truk tersebut.

“Mohon maaf, nanti ya. Masih mengumpulkan informasi dan bukti. Nanti akan kami sampaikan. Sopirnya ada di Polsek Kaliwates,” kata seorang anggota Satlantas Polres Jember. (*)

Sumber : Dtc