Isra’ Miraj Di Masjid As Sa’adah Meriah, Tanpa Kehadiran Lurah Belawan Bahagia

oleh -217.489 views
Isra' Miraj

IDUL FITRI

Belawan I Mediarealitas.com – Isra’ Miraj Di Masjid As Sa’adah Meriah, Tanpa Kehadiran Lurah Belawan Bahagia.

Keluarga Besar Himpunan Pemuda-Pemudi Jalan Badau (HIPJABA) laksanakan Isra’ Mi’raj 1442 H pada Selasa, (16/03/2021) jam 20.30 Wib di Halaman Masjid As Sa’adah Jalan Gulama, Kelurahan Belawan Bahagia, Kecamatan Medan Belawan, Medan.

REALITAS TV

Acara dibuka oleh Azhar selaku MC yang dilanjutkan dengan pembacaan Al Qur’an dan kata sambutan dari Ketua Panitia serta berbagai unsur, kemudian siraman rohani.

BACA JUGA :   Ilham Pangestu Silaturrahmi Lintas Pemuda Kota Langsa

“Nabi Muhammad SAW merupakan pemimpin yang adil dan bijaksana (ushwatun hasanah), Islam agama yang baik dan umat Islam mau dikotak-kotak sehingga penghancur Islam ya Islam itu sendiri”, ucap Alfi Syahrin S.PdI dalam tausyiahnya.

“Dalam suasana hujan, saya salut melihat antusias masyarakat menghadiri Isra’ Miraj di Masjid As Sa’adah hari ini dan sungguh luar biasa mendapat berkah walaupun tidak dihadiri oleh Lurah”, Lanjutnya.

BACA JUGA :   Anggota Koramil 07/Tirtomoyo Pastikan Pelaksanaan Ibadah Sesuai Dengan Prokes

Melihat kondisi Masjid dalam pembangunannya hampir rampung, sang penceramah mengajak masyarakat untuk berinfak ambal dengan memberikan jam tangannya secara gratis bagi masyarakat yang sanggup membeli 10 meter ambal.

“Alhamdulillah masyarakat yang hadir hari ini sanggup berinfak 100 meter ambal ke Masjid As Sa’adah dan semoga amal masyarakat tersebut mendapat berkah dari Allah SWT”, Tutupnya.

Hadir dalam acara Ketua Badan Kenaziran Masjid (BKM) As Sa’adah – H. Sulaiman SP beserta jajarannya, Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Al-Wasliyah (PC GPA) – H. Sutiono beserta jajarannya.

Pimpinan Ranting GPA Belawan Bahagia – Sahari beserta jajarannya, Ketua HIPJABA – Ridwan, Ustad H. Darwin Hasibuan S.PdI (Qori), Ustad Alfi Syahrin S.PdI (Penceramah), masyarakat Kelurahan Belawan Bahagia. (Win)

UPDATE CORONA