HUT Ke 18, Pengurus PD KBPP Polri Sumut, Ziarah ke TMP Bukit Barisan

oleh -116.489 views
HUT

IDUL FITRI

Medan | Realitas Memperingati HUT KBPP Polri ke 18 tahun para pengurus PD KBPP Polri Sumut yang di pimpin Hilmar Silalahi SH dan 20 Ketua ketua Resor KBPP Polri Sumut Ziarah rombongan ke TMP Bukit Barisan jln Sisingamangaraja Medan, dengan agenda upacara dan peletakan karangan bunga ditugu dilanjutkan menjiarahi makam Brigjen Tato Suprapto, Kolonel Mas Kadiran dan Mayor Pol M. Dahlan, Senin pagi (1/2 2021).

Usai laksanakan Ziarah rombongan yang dihadiri Dewan Penasehat AKBP (P) Watimin Panjaitan SH, MH kepengurusan PD KBPP Polri Sumut masa bakti 2020 – 2025 dibawah pimpinan Hilmar Silalahi SH dilantik secara resmi oleh Dewan Penasehat KBPP Polri Sumut AKBP ( P) Watimin Panjaitan SH, MH di Ruang Istanbul Hotel Madani di jln SM Raja Medan.

REALITAS TV

Pelantikan Kepengurusan PD KBPP Polri Sumut yang dipimpin Hilmar Silalahi SH dilakukan dengan penuh protokoler kesehatan masa pandemi covid 19 dihadiri Penasehat Prof. Dr. Marihot Manulang dan20 Ketua Ketua Resor se Sumatera Utara, diantaranya terlihat Riswandi Husin Ketua Resor Medan, Edy Situmeang Ketua Deli Serdang, Dharma Sitepu Ketua Resor Binjai, Indra Tarigan Ketua Resor Langkat, Edwar Efendi Ketua Resor Belawan, Tagor Mulia Ketua Resor Siantar, Wanny Sitorus Ketua Resor Serge, Siti Aisyah Ketua Resor Batu Bara, Syafari Ketua Resor Lab. Batu, Hubban Nst Ketua Resor Madina, indra Aleks Sekretaris
Resor Asahan, Nofi Manulang Ketua Resor Nias Selatan, sedangkan untuk Resor Tapteng, Sibolga, pdg Sidempuan, dan Tobasa diwakilkan.

BACA JUGA :   Konflik Lahan di Pelalawan Akan Dibawa ke Komisi II DPR RI

Ketua Dewan Penasehat PD KBPP Polri Sumut Drs Syaiful Syafri MM dalam sambutan nya menjelaskan jika di tinjau dari aspek administrasi yaitu AD dan ART KBPP Polri, maka Kepengurusan Hilmar Silalahi SH sebagai Ketua PD KBPP Polri sumut sudah benar dan syah karena mengacu pasal 31 dan 41 AD dan ART sehingga dilaksanakan Musdalub 24 Oktober 2020, karena satu tahun KBPP Polri di Sumut hasil Musda tanggal 23 Oktober 2019 tidak ada kegiatan, bahkan para pengurusnya ikut membubarkan diri.

BACA JUGA :   Satgas Penanganan Covid-19 Tiba Di Aceh, Dijemput Wakapolda Aceh

Oleh karena itu Syaiful Syafri minta agar Soliditas Pengurus PD KBPP Polri Sumut dengan Pengurus Resor dan Sektor se Sumut membangun soliditas dan terus berkarya meningkatkan SDM, bangun Ekonomi Kreatif laksanakan giat2 kekeluargaan dan bantu tugas tugas polri dalam kamtibmas.

BACA JUGA :   Istri JT Pelaku Penganiaya Perawat RS Siloam Buka Suara Soal Tindakan Suster

Ketua PD KBPP Polri Sumut Hilmar Silalahi SH dalam sambutanya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan menugaskan dirinya menjadi Ketua, dan akan melaksanakan yang terbaik kepada KBPP Polri sesumut sesuai Visi dan Missi Organisasi. (Rahmat Hidayat)

UPDATE CORONA