Humas PAG Kunjungi Usaha Bebek Milik Ketua Pemuda Sebagai Lapangan Kerja

oleh -78.489 views
Humas PAG

IDUL FITRI

Lhokseumawe I Mediarealitas.com – Humas PAG Kunjungi Usaha Bebek milik Ketua Pemuda sebagai Lapangan Kerja.

Melalui Program Corporate Social Reponsibility (CSR) Perta Arun Gas (PAG) berkomitmen untuk senantiasa memprioritaskan keseimbangan dan kelestarian alam, lingkungan dan masyarakat.

REALITAS TV

Salah satunya dengan mengunjungi masyarakat desa binaan tepatnya di Gampong Blang Panyang, Kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe, Selasa (09/03/2021).

BACA JUGA :   Jason Pelaku Penganiaya Perawat RS Siloam Masih Ditahan di Polrestabes Palembang

Kali ini, Manager Corporate Communication & CSR PAG, Iskandarsyah turut mengapresiasi peternakan bebek yang digeluti ketua pemuda desa Blang Panyang, bernama Zulfan.

Pantauan media, dikandang bebek rintisan ketua pemuda desa tersebut lebih kurang terdapat 500-1000 ekor bebek disertai potensi besar bisnis dan lapangan kerja baru melalui distribusi telur bebek yang dapat ditampung pengusaha lokal untuk dijual kembali,

BACA JUGA :   Teken MoU, Filep Wamafma Sampaikan Apresiasi kepada Kapolda Papua Barat

“jika dikembangkan secara baik dan profesional, maka tidak menutup kemungkinan bisa memberikan keuntungan yang cukup menjanjikan bagi masyarakat khususnya membuka lapangan kerja baru bagi anak muda. “ ujarnya.

Iskandarsyah bersama tim melihat potensi peternakan Bebek yang usaha ini belum cukup banyak digeluti oleh warga di kota Lhokseumawe.

“Inovasi anak muda dan semangat berwirausaha yang dibutuhkan saat ini. Terutama agar bisa bangkit dari keterpurukan ekonomi akibat Pandemi Covid-19.

Kerjasama yang baik antar perangkat desa, pemuda serta pengusaha lokal agar menjadi desa mandiri,” tutupnya. (*)

UPDATE CORONA