Rawa Singkil Babat Sinar Remaja Teluk Nibung 3-5

oleh -83.489 views
Babat

IDUL FITRI

Aceh Singkil | Realitas – Kesebelasan Rawa Singkil babat kesebelasan Sinar Remaja Teluk Nibung 3-5 dalam laga persahabatan di lapangan hijau jambu kolong Desa Teluk Nibung Kecamatan Pulau Banyak. Sabtu (20/2/2021)

5 menit babak pertama Anak-anak Rawa Singkil dibawah asusahan indra Sunali, Sukran no punggung 17 mejebolkan bola ke gawang Sinar Remaja Teluk Nibung, 7 menit kemudian tepatnya dimenit 12 Dedek no punggung 14 melalui tendangan spekulasi jarak jauh kembali menambahkan gol dan pada menit 26 yudi. No. Punggung 19 juga kembali membobol gawang Sinar Remaja Teluk Nibung.

Melihat Rawa Singkil merasa diatas angin Anak-anak Sinar Remaja Teluk Nibung Herlis Syahputra no punggung 10 dimenit 28 melakukan gol balasan memperkecil kekalahan hingga babak pertama berakhir kedudukan 1-3 untuk Rawa Singkil.

BACA JUGA :   Dilaporkan Oleh Kades UU ITE, Isma Kaira Harus Mendekam di Penjara KLS IIB Lhoksukon, Berasama Bayi Nya

Di babak kedua setelah turun minum Rawa Singkil kembali menambah gol melalui Yudi Abrar no. Punggung 12 menit ke 50, pertahan bawah Sinar Remaja Teluk Nibung kecolongan terjadi tendangan pinalti yang dilakukan Doni Syaputra no punggung 14 dimenit ke 56 menambah pundi-pundi gol nya menjadi 1-5 kemenangan untuk Rawa Singkil.

Anak-anak Sinar Remaja Teluk Nibung mencoba bangkit mengejar kekalahan nya dari Rawa Singkil. Melalui Rian admaja menit ke 78 gol rawa singkil, sukran no. menit 88 gol rawa Singkil Hingga wasit meniupman puluit panjang Skor akhir 3-5 kemenangan untuk rawa singkil

BACA JUGA :   Tim Raimas Ditsamapta Polda Aceh Rutin Gelar Latihan

Laga persahabatan Sinar Remaja teluk Nibung vs rawa Singkil di lapangan hijau jambu kolong desa teluk Nibung di hari Ketua KONI kabupaten Aceh Singkil Jafriadi.

Dalam kesempatan ini ketua KONI Aceh Singkil menyampaikan arahan dan bimbingannya dalam memontum ini mari kita jalin silahturahmi yang erat, jadikan olah raga sebagai ajang prestasi dengan menanamkan jiwa semangat berolah raga maka kita telah mendukung pemerintah dalam membangun semangat olahraga berprestasi.

Dikesempatan itu nuga, Jafriadi menghimbau kepada seluruh insan pecinta olah raga, dalam pelaksanaan kegiatan olah raga yang sifatnya mendatangkan keramaian agar mengikuti protokol kesehatan sesuai dengan surat edaran menpora no. 6.11.1/menpora/VI/2020 tentang protokol pencegahan penularan Corona virus desiese (covid 19) pada kegiatan pemuda dan keolah ragaan dalam mendukung keberlangsungan pemulihan kegiatan melalui adaptasi perubahan pola hidup dalam tatanan normal baru.

BACA JUGA :   Kapolda Aceh Tinjau Titik Api Karhutla di Aceh Barat dan Nagan Raya

Pembukaan laga Persahabatan itu juga turut dihadiri Dandi sekretaris kordinator pelatda bola besar dan bola kecil sekaligus merangkap menejer rawa Singkil FC mengatakan, dengan ajang silahturahmi seperti ini lebih giat lagi dilaksanakan agar bakat dan prestasi bibit-bibit muda potensial terpantau keseluruh wilayah Aceh Singkil.ujarnya. (Rostani)

UPDATE CORONA