Oknum Polisi Digerebek Oleh Sang Istri, Saat Berduaan Dengan Wanita Lain

oleh -65.489 views
Foto : Ilustrasi Perselingkuhan

IDUL FITRI

Tasikmalaya I Realitas – Seorang oknum polisi kepergok berduaan dengan wanita lain diduga selingkuhan. Oknum polisi tersebut digerebek oleh sang istri malam-malam.

Pelaku digerebek dalam kondisi tanpa baju dan hanya pakai celana. Seorang pria oknum polisi di wilayah Bogor berinisial RS digerebek istri sahnya sendiri saat sedang berduaan dengan wanita lain.

RS kedapatan sedang berduaan dengan wanita diduga selingkuhannya yang berinisial EV di sebuah rumah di perumahan wilayah Tasikmalaya.

Sang istri sah, MS, mengaku bahwa penggerebekan itu dilakukan di daerah Tasikmalaya pada, Selasa (20/10/2020) lalu.

“Jam 22.00 WIB malam. Keadaannya di situ saya gerebek dengan dua anggota Polsek Cibeureum, TNI Bhabindes di situ ada,” terang MS kepada wartawan, Kabupaten Bogor, Kamis (04/02/2021).

BACA JUGA :   SEMMI Cab Langsa dan DEMA Fakultas Syariah, Bantu Korban Kebakaran di Desa Sungai Pauh Pusaka

Dia mengaku bahwa saat penggerebekan itu, RS sang suami didapati dalam keadaan hampir telanjang. Sedangkan EV wanita yang bersamanya diduga selingkuhan didapati hanya mengenakan daster.

“Saya masuk yang satu keadaannya hanya memakai daster, si wanita. Di sofa ada bra, pakaian dalam dan yang laki-laki di mana suami saya dia tidak pakai baju, cuma pakai celana saja,” kata MS geram.

MS yang merupakan warga asal Bandung ini menduga bahwa dugaan perselingkuhan yang dilakukan suaminya itu sudah terjadi sekitar 1 tahun.

BACA JUGA :   Ratusan Personel Polda Metro Jaya Laksanakan Vaksinansi Covid-19

Bahkan suaminya itu, kata MS, tega meninggalkan anaknya yang masih berusia 9 bulan buah dari hasil pernikahannya yang baru berumur 4 tahun.

“Perselingkuhannya menurut informasi dari orang-orang terdekatnya itu sekitar 1 tahun lebih dari sebelum saya hamil,” katanya.

Dugaan perselingkuhan ini MS laporkan ke Propam Polres di wilayah Bogor sejak awal November 2020 lalu namun kini masih dalam proses penyelesaian.

“Untuk masalah perceraiannya masih terus dengan disposisi mediasi. Harapan saya, saya pengen keadilan yang seadil-adilnya karena saya sudah ditelantarkan, begitu juga anak saya, sudah tidak dinafkahi,” ungkapnya.

BACA JUGA :   Tim Peucrok Jaring 30 Orang Pelanggar Prokes di Lampineung

MS dan beberapa anggota keluarganya mengikuti sidang kode etik bersama Propam di Bogor yang digelar pada Rabu (3/2/2021) siang.

MS terpantau mengikuti sidang kode etik tersebut selama sekitar 1,5 jam namun rencananya sidang masih akan kembali digelar pada pekan depan.

Sementara dari pihak Propam, sementara ini masih belum memberikan keterangan detil terkait hal ini. “Iya (sidang digelar kembali pekan depan),” kata Kasi Propam Polres Bogor Iptu Yayan Sofyan. (*)

Sumber:(Trb)

UPDATE CORONA