Lakalantas Warga Aramiah Birem Bayeun Meninggal Dunia, Tabrak Lari

oleh -700.489 views
Jalan Litas

IDUL FITRI

Langsa I Realitas – Lakalantas kembali terjadi di jalan litas Medan Banda Aceh tepatnya di Desa Aramiah, Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur, di dusun Kelana, korban Ismail warga Gampong Aramiah, Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur yang menjadi terlibat tabrak lari, pada Rabu (24/2/2021) dini hari.

Informasi yang di terima media ini melalui pesan Via WhatsApp, dari salah seorang warga setempat, Rabu malam (24/2/2021) menjelaskan bahwasanya seorang warga Gampong Aramiah, yaitu Ismail di tabrak oleh mobil yang diduga CRV warna putih dengan nomor Polisi BK 1231 QO melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Banda Aceh ke arah Sumut.

REALITAS TV

Informasi yang di himpun media ini, satu unit mobil diduga CRV warna putih dengan nomor Polisi BK 1231 QO melintas dari arah yang sama. Tepatnya di Jalinsum yaitu di Dusun Kelana, Gampong Aramiah, Aceh Timur.

BACA JUGA :   PJID Riau Gelar Buka Puasa Bersama Wartawan di Kota Pekanbaru

Mobil itu melaju dengan kecepatan tinggi sehingga tidak melihat seorang korban yang sedang melaju dengan kecepatan sedang.

Sehingga menghantam korban yang sedang menggendarai sepeda motornya, dan korban tergeletak di badan jalan sekira pukul 21.25 Wib. dini hari.

BACA JUGA :   Meski Janson Minta Maaf, Polisi: Kasus Penganiayaan RS Siloam Tetap Lanjut Proses Hukum

”Setelah menabrak korban, hanya saja yang tertinggal sebuah plat mobil yang diduga CRV warna putih dengan nomor Polisi BK 1231 QO.

Setelah itu korban dibawa dengan menggunakan mobil Kasatlantas polres Langsa, namun nyawa korban Ismail tidak terselamatkan dikabarkan telah meninggal dunia, sekira pukul 22.15 Wib, dini hari.

Saat ini Mobil yang diduga tabrak lari, CRV warna putih dengan nomor Polisi BK 1231 QO telah melarikan diri ke arah Medan-Sumut.

Sampai berita di turunkan media ini belum mendapatkan keterangan resmi dari pihak Kepolisian setempat. (*)

UPDATE CORONA