KONI Aceh Singkil Evaluasi Kesiapan Seluruh Cabor Ke Pra PORA

oleh -176.489 views
KONI
Keteragan Foto: Pertemuan beberapa Pimpinan cabang olahraga, di Kantor KONI Aceh Singkil, terkait evaluasi dan persiapan atlet menjelang Pra PORA tahun ini.(Media Realitas.com/Rostani).

IDUL FITRI

Aceh Singkil | Realitas – KONI Aceh Singkil Evaluasi Kesiapan Seluruh Cabor Ke Pra PORA.

Persiapan menghadapi perhelatan Pra PORA tahun 2021 untuk meraih tiket PORA tahun 2022 di Aceh Pidie, Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Aceh Singkil evaluasi kesiapan program masing-masing Cabang olah Raga di Aceh Singkil.

REALITAS TV
BACA JUGA :   Kenapa Dewan Pers Itu Harus Dibubarkan, Ini Kata Ketua PPWI

Hal itu dikatakan Ketua Umum KONI Aceh Singkil, melalui Ketua V Sarbaini Agam, Rabu (17/2/2021).

” Evaluasi cabang olagraga (Cabor) dilaksanakan dalam rangka persiapan menghadapi perhelatan Pra PORA Oktober 2021″. Ujarnya.

Dikatakan, KONI Aceh Singkil, terus melakukan evaluasi terhadap kegiatan dan aktivitas dan program beberapa Cabor andalan dan seluruh Cabor yang ada.

BACA JUGA :   Tinjau Vaksinasi di Bandung, Panglima dan Kapolri Berharap Program Vaksinasi Presiden 1 Juta 1 Hari Tercapai

Dengan melalui evaluasi Pra Pora tersebut KONI Aceh Singkil akan berupaya meraih tiket PORA 2022 mendatang di Aceh Pidie.

Sehari sebum itu pada pertemuan tersebut, Selasa (16/2/2021) ke. Kemaren di Kantor KONI Singkil, dua koordinator membidangi beberapa cabang olahraga.

Diantaranya Sumir Tanjung membidangi Cabor bola kecil dan besar. Kemudian Yus’an Ketua tim Koordinator yang membidangi Cabor bela diri, angkat berat, angkat besi, panahan dan olahraga bersenjata.

BACA JUGA :   SDN 16 Lawang Kidul Bagikan Pengumuman Kelulusan

Seluruh Cabor harus mempersiapkan atletnya masing-masing untuk mengikuti ajang Pra PORA untuk mengambil tiket PORA tahun depan, sebut Yusa’n Koordinator Cabor bela diri dan olahraga bersenjata. (Rostani)

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas