Kasus Pembunuhan Ibu Dan Anak di Aceh Timur, Polisi Akan Rekonstruksi

oleh -102.489 views
Kasus

IDUL FITRI

Aceh Timur I Realitas – Kasus Pembunuhan dan Pemerkosaan ABG dan Ibunya di Simpang Jernih Aceh Timur, Polisi Persiapkan Rekonstruksi.

Sebelum nya warga Aceh Timur, digegerkan dengan penemuan manyat seorang Ibu dan Anak di bawah kolog tempat tidur, di Kecamatan Simpang Jernih, Aceh Timur.

Polisi terus melakukan penyidikan terhadap kasus pembunuhan di Kecamatan Simpang Jernih, Aceh Timur.

Kapolres Aceh Timur, AKBP Eko Widiantoro mengatakan, Senin (22/2/2021) hingga saat ini pihaknya telah menangkap dua orang tersangka.

Dalam kasus ini dua tersangkanya sudah kita amankan dan mereka sedang menjalani proses penyidikan yang sedang kita lakukan,” ujar.

BACA JUGA :   KPK: Pengolahan Sarang Burung Walet Nurhadi Sangat Spekulatif

Ditanya apakah ada tersangka lain dalam kasus pembunuhan tersebut, Kapolres menjawab, untuk saat ini pelakunya hanya dua orang.

“Menurut keterangan mereka, pelakunya dua orang,” ujar Kapolres AKBP Eko Widiantoro.

Dalam waktu dekat ini, penyidik Kapolres Aceh Timur, akan berkoordinasi dengan jaksa terkait pelaksanaan rekonstruksi atau reka ulang kasus pembunuhan tersebut untuk melengkapi berkas penyidikan yang sedang dilakukan.

BACA JUGA :   DPC Askonas Provinsi Riau Melaksanakan Muscab Ke III

Untuk lokasi rekonstruksinya, sebut Kapolres, pihaknya akan melihat situasi dan kondisi, apakah dilakukan di TKP atau di Mapolres Aceh Timur.

UPDATE CORONA