Kapolda Metro Jaya dan Pangdam Jaya Semangati Warga Sunter yang Sedang Isoman

oleh -100.489 views

IDUL FITRI

Jakarta I Realitas – Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya, Irjen Pol. Fadil Imran bersama Pangdam Jaya, Mayjen Dudung Abdurahman menyambangi Posko Kampung Tangguh Jaya di RW 05 Sunter Agung, Tanjung Priok.

Dalam kegiatan tersebut, Fadil bersama Dudung mengunjungi salah seorang warga yang terkena Covid-19 dan sedang melaksanakan isolasi mandiri (Isoman) di rumah, Kamis (11/02/2021).

REALITAS TV

Warga yang sedang melakukan isolasi mandiri tersebut mengucap terima kasih atas kunjungan dan dukungan yang diberikan kapolda dan pangdam.

BACA JUGA :   RAKORDA DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kab Muara Enim

Sementara itu, Pangdam Jaya, Mayjend Dudung Abdurahman mengatakan kegiatan ini untuk meninjau gotong royong warga dalam membantu orang yang sedang melakukan isolasi mandiri di rumahnya karena terpapar Covid-19.

BACA JUGA :   Bupati Merauke: Orang Asli Papua Tidak Ada Yang Ingin Merdeka

Dalam kegiatan ini Forkopimda DKI Jakarta membagikan 250 paket Sembako, 1.000 Handsanitizer, 3 unit alat semprot disinfektan dan Swab anitigen sebanyak 50 kit. Dalam kegiatan ini juga dihadiri Kapolres Metro Jakarta Utara dan Dandim Jakarta Utara.

BACA JUGA :   LASKAR Desak Penegak Hukum Periksa Proyek Rehabilitasi Jaringan Irigasi di Tuwi Tengoh Beutong

“Bagaimana perlakuan kepada masyarakat yang terpapar Covid. Di sini terlihat gotong royong masyarakat dengan bahu membahu memberi bantuan dan sebagainya sehingga masyarakat yang terpapar pun merasa nyaman,” pungkas Pangdam Jaya. (*)

Sumber:(Trb)

UPDATE CORONA