Jalan Desa Talakbroto Tak Luput Dari Operasi

oleh -62.489 views

IDUL FITRI

Boyolali I Realitas –  Jalan Desa Talakbroto Tak Luput Dari Operasi.

Babinsa Koramil 12/ Simo Kodim 0724/Boyolali dan Polsek Simo Kembali melaksanakan operasi yustisi di Dukuh Talakbroto Desa Talakbroto Kecamatan Simo Kabupaten Boyolali, Sabtu (06/02/2021).

Upaya ini untuk menciptakan kedisiplinan ditengah-tengah masyarakat agar berbudaya sehat dan terhindar dari wabah virus Corona atau Covid-19, anggota Koramil 12/Simo Sertu Supardi mengungkapkan bahwa tak bosan-bosan kami terus berusaha meningkatkan kedisiplinan dalam mematuhi himbauan pemerintah demi menekan kenaikan angka penyebaran covid 19.

BACA JUGA :   MAPALA Audiensi Dengan DLHK Terkait Serang Darurat Sampah

“Dengan terus melaksanakan operasi yustisi ini kedisiplinan warga akan meningkat seiring dengan sanksi yang diberikan pada para pelanggar.” Ujar Sertu Supardi.

BACA JUGA :   Kasus Kredit Fiktif Bank Plat Merah Jambi, 2 Terdakwa Divonis Bebas

Kehadiran TNI-Polri ini adalah merespons setiap kondisi dan keadaan lingkungan masyarakat binaannya, apalagi yang berhubungan dengan wabah Covid-19 saat ini.

Saat ditemui Bati Tuud Koramil 12/Simo Pelda Purwadi menyampaikan, pihaknya akan gencar melakukan sosialisasi dan edukasi kepada warga agar tetap menerapkan protokol kesehatan 5M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan dan Membatasi Mobilitas).

BACA JUGA :   Terinspirasi Pos Pamtas dan Personel Satgas Yonif 642 Membuat Kebun Toga di Halaman Rumah

“Kegiatan seperti ini dilakukan sebagai langkah efektif dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Simo,” Ungkapnya.

Semaksimal mungkin sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat dilakukan secara humanis dan persuasive agar kesadaran masyarakat perlahan tapi pasti akan timbul dengan sendirinya. (Agus Kemplu)

UPDATE CORONA